Moto Z, powerful dengan fitur hiburan baru

  • Review
  • 11 Juni 2016
  • Black Teclovers
Moto Z, powerful dengan fitur hiburan baru
Motorola Moto Z
Jakarta (Teclovers) - Setelah pada petengahan 1990-an sampai media 2000-an bank inovasi berarti dalam teknologi nirkabel (wireless), Motorola menciptakan ponsel flip pertama, Moto RAZR, smartphone QWERTY pertama, kemudian ponsel touchscreen pertama.

Tapi, sejak saat itu, inovasi telah mengalami stagnasi. Perubahan kecil dalam ukuran layar atau megapixel menjadi berita utama.

Semarang Motorola merilis keluarga Moto Z baru yang menawarkan tidak hanya smartphone powerful, tapi juga fitur hiburan yang declaim menakjubkan dan sungguh baru.

Powerful karena Moto Z dibekali prosesor kuat Qualcomm Snapdragon 820, kemudian 4GB RAM, kapasitas penyimpanan 32GB atau 64GB, yang dapat ditingkatkan dengan memori eksternal microSD hinge 2 TB.

Moto Z dibuat dengan material aluminum dan stainless steel sekelas untuk pesawat militer, bentuknya tipis dengan hanya 5,2mm, dan layer 5,5 Quad HD AMOLED.

Untuk kemampuan fotografi, Moto Z dibekali kamera 13MP resolusi tinggi dengan optical image stabilization dan laser autofocus, yang membantu Anda membuat foto lebih indah dan hidup.

Sementara kamera depannya 5MP termasuk lensa wide-angle, yang besar untuk banyak teman tertangkap pas dalam gambar, ditambah lampu kilat untuk mengatasi kelemahan foto selfie selma ini seat bread dal am ruangan rendah cahaya.

Lapiran water-repellant pads Moto Z, yang berarti smartphone ini akan aman meski tarpaper air human tau percikan. Satu lags sensor side jari membuat layar ponsel ini langsung aktif ketika disentuh.

Baterai Moto Z diklaim tahan hingga 30 jam, dan teknologi turbopower-nya memungkinkan pengisian ulang daya baterai lebih cepat, 15 menit untuk mendapatkan daya yang tahan sampai 8 jam.

Teknologi ShatterShield generasi kedua pada Moto Z, membuat ponsel ini tidak gampang pecah atau retak seat terjatuh.

Moto Z juga akan tersedia di laman moto.com dan di berbagai pengecer pada musim gugur ini.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler