Omni Swipe, akses aplikasi favorit dengan satu tangan

  • Gadget
  • 27 Juni 2015
  • Black Teclovers
Omni Swipe, akses aplikasi favorit dengan satu tangan
Omni Swipe
Jakarta (TecLovers) - Holaverse Group merilis Omni Swipe, sebuah tools untuk mengakses aplikasi favorit atau membuka notifikasi di layar home ponsel dengan satu tangan, cocok untuk Anda yang sibuk atau pemalas.

Aplikasi Android yang dirilis 15 Juni 2015 ini merupakan versi 2.01, pembaruan dari versi sebelumnya yang bernama Lazy Swipe. Omni Swipe sudah tersedia untuk diunduh di toko aplikasi Google Play.

Dengan Omni Swipe, Anda bisa dengan mudah mengakses aplikasi-aplikasi favorit, contact, setting, atau membuka notifikasi dengan hanya menggunakan satu tangan.

Hanya dengan mengusap pada kiri atau kanan bawah layar ponsel, pengguna bisa dengan instan membuka aplikasi-aplikasi favorit yang ditaruh di home screen atau notifikasi seperti pesan, email, dan lain-lain.

Omni Swipe tidak akan mengganggu tampilan layar karena ia akan muncul ketika Anda menginginkannya atau dengan menyentuh pojok kiri atau kanan bawah layar ponsel. Tools ini juga tidak akan banyak memakan tempat pada memori ponsel karena kapasitasnya kurang dari 1MB.

Update terbaru itu memungkinkan pengguna menempatkan hingga 9 aplikasi favorit pada Omni Swipe.

Anda juga bisa mengatur untuk bisa mengakses aplikasi dengan hanya sekali-usap (single swipe), bisa mematikan atau menghidupkan flashlight dengan mudah, juga wifi, rotation lock atau mengatur kecerahan layar.

Bersama Omni Swipe, Holaverse menyertakan berbagai tema colorful untuk menyesuaikan dengan personalitas dan desktop pengguna, dan tema-tema lain akan menyusul segera.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tips & Trik

Tag Terpopuler