OnePlus One, saingan Xiaomi, masuk Indonesia

  • Gadget
  • 23 Januari 2015
  • Black Teclovers
OnePlus One, saingan Xiaomi, masuk Indonesia
OnePlus One
Jakarta (TecLovers)- Smartphone brand Tiongkok OnePlus One masuk Indonesia, bahkan produsen smartphone pesaing baru Xiaomi itu telah mendirikan OnePlus Indonesia dengan menggandeng toko online Lazada.

Dalam pernyataannya hari ini di laman resminya, OnePlus mengungkapkan telah secara resmi meluncurkan OnePlus Indonesia.

"Dalam semangat sesungguhnya 'Never Settle', kami telah berkerja sama dengan Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, untuk menyediakan pengalaman pengguna terbaik untuk penggemar kami di kawasan ini."

Smartphone pertamanya OnePlus One, katanya, telah dipuji banyak orang sebagai smartphone terbaik tahun ini dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, membangun kualitas premium dan disain ramping.

The Killer OnePlus One, dengan berbagai macam aksesoris OnePlus, akan tersedia eksklusif di Lazada.co.id melalui kemitraan dengan Lazada Indonesia.

"2015 pasti akan menjadi tahun besar bagi Lazada Indonesia karena kami terus memperluas jangkauan pelanggan kami. Peluncuran OnePlus One di Indonesia juga dalam hubungannya dengan kampanye Parade Tahun Baru kami pada 27 Januari," kata CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom.

Pendiri OnePlus, Carl Pei, menimpali,"Prioritas utama kami adalah produk kami dan pengguna kami. Kami bangga dengan kolaborasi eksklusif ini menawarkan penggemar Indonesia kami yang terbaik dalam dukungan after-sales dan logistik untuk meningkatkan pengalaman One mereka."

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Gadget

Tag Terpopuler