OnePlus One tersedia di Indonesia Februari

  • Gadget
  • 23 Januari 2015
  • Black Teclovers
OnePlus One tersedia di Indonesia Februari
Banner OnePlus
Jakarta (TecLovers) - OnePlus One, smartphone teranyar dari produsen Tiongkok OnePlus, akan mulai tersedia di Indonesia bulan Februari dengan harga Rp4,449 juta.

Seperti diumumkan oleh OnePlus hari ini, OnePlus One akan tersedia melalui Lazada Indonesia, www.lazada.co.id, mulai Februari, sementara pre-order akan dibuka pada pukul 11 siang 27 Januari ini.

OnePlus telah resmi meluncurkan OnePlus Indonesia melalui kerja sama dengan Lazada Indonesia, menandai tonggak masuknya smartphone OnePlus ke negeri ini, mengikuti pesaingnya satu negara, Xiaomi.

Dalam blog resminya, OnePlus, memampang banner promosi bertuliskan "NEVER SETTLE. APA KABAR INDONESIA!". Itu dipadu dengan gambar smartphone OnePlus One di sampingnya, smartphone pertama yang sudah dipasarkan di sejumlah negara.

OnePlus One mengusung spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 801, berlayar 5,5 inci 1080 pixels dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3, dan mendukung konektivitas jaringan LTE generasi keempat.

OnePlus One disemati kamera depan 5 megapixels dan kamera belakangnya 13 megapixels Sony Exmor IMX214, menjalankan sistem operasi Cyanogen 11S berbasis Android 4.4 KitKat.

Baterai OnePlus One berkapasitas 3100 mAh LiPo.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler