PRIV, smartphone Android pertama BlackBerry

  • Gadget
  • 11 November 2015
  • Black Teclovers
PRIV, smartphone Android pertama BlackBerry
PRIV Secure Smartphone, ponsel Blackberry yang menjalankan sistem operasi Android.
Jakarta (Teclovers) - Akhir pekan lalu BlackBerry telah mengumumkan hadirnya smarphone Android pertama BlackBerry, yakni PRIV Secure Smartphone, yang sekarang sudah tersedia toko online perusahaan Kanada itu, juga di beberapa operator di Amerika Serikat.

BlackBerry mengatakan, PRIV Secure Smartphone menawarkan keamanan terbaik dari BlackBerry, kemudian privasi, dan produktivitas untuk ekosistem Android. Melalui ponsel BlackBerry yang satu ini pengguna bisa mengakses penuh toko aplikasi Google Play.

PRIV menawarkan keyboard fisik dengan sistem geser (slide-out) yang bisa dikeluarkan saat diperlukan, berlayar 5,4 inci dual-curved (melengkung pada kedua sisinya), dan menawarkan daya baterai yang tahan sehari penuh.

CEO BlackBerry John Chen mengatakan, PRIV bersistem operasi Android menawarkan fitur-fitur baru luar biasa kepada platform ini dan akses penuh ke lebih sejuta aplikasi, termasuk Instagram, Sprotify, Uber, dan BBM.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 memungkinkan Anda menjalankan aplikasi-aplikasi itu dengan cepat, kata Chen.

PRIV dibekali kamera utama 18 megapiksel dual-flash bersertifikasi Schneider-Kreuznach, baterainya berkapasitas 3.410 mAh yang diklaim tahan 22,5 jam.

Smartphone itu mengusung penyimpanan internal berkapasitas 32GB--standar high-end smartphone--dan dapat ditingkatkan hingga 2TB dengan eksternal storage via slot MicroSD card.

PRIV yang sudah tersedia di Kanada, Amerika Serikat, Jeman, Hong Kong, dan Belanda tersebut dipasarkan dengan harga 699 dolar AS.


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler