Ini dia smartphone BlackBerry Android yang sempurna

  • Berita
  • 17 Oktober 2015
  • Catur Teclovers
Ini dia smartphone BlackBerry Android yang sempurna
Blackberry Priv dengan OS Android
Jakarta (TecLovers) - Blackberry menjadi miskin. Setelah sebuah permata berkilauan - mengalami masa kejayaan - di mahkota pasar ponsel, perusahaan Kanada itu, saat ini memiliki tahun yang sulit, dan menjadi bahan tertawaan industri.

Hal-hal yang tidak membantu ketika membuat telepon BlackBerry Venice dan dikabarkan akan benar-benar meluncurkan sebagai BlackBerry Priv - istilah slang untuk toilet di Inggris (jamban, tepatnya).

Menambah malu lagi ketika BlackBerry 10 mendukung sistem operasi Android Google, dan itu tampak seperti itu benar-benar adalah awal dari akhir untuk bisnis hardware perusahaan.

Momok terbesar bagi hampir semua pengguna smartphone hari ini adalah daya tahan baterai. Saya telah diberitahu oleh banyak produsen dan pengecer bahwa baterai adalah keputusan pelanggan utama, dan bagaimana mereka bekerja keras pada mengatasi itu.

Mode hemat daya dan pengisian cepat ditambahkan, tapi pengguna lebih suka tidak harus mencari kabel atau mematikan fitur utama ketika akan tidur.

BlackBerry kini mengungkapkan menanamkan baterai raksasa 3,410mAh dalam Priv - paket kekuatan yang signifikan lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Edge (2,600mAh), HTC One M9 (2,840mAH), LG G4 (3,000mAh) dan iPhone 6S Plus (2,915mAh).

Blackberry Priv sports dengan layar dual-curver (dual-lengkung) 5,4 inci, tapi dengan resolusi HD penuh 1,080p itu tidak akan terlihat seperti haus kekuasaan seperti QHD pada perusahaan Samsung dan LG.

Ukuran 5,5 inchi adalah ukuran yang nyaman dan sangat brilian untuk game dan film di mana saja.

Menemukan keseimbangan

Tentu saja klaim BlackBerry bahwa baterai "tahan lama" Priv harus dicoba keadaan sesungguhnya apakah sesuai dengan kenyataan.

Banyak pengguna menyukai layar melengkung pada Galaxy S6 Edge dan S6 Edge+, dan tampaknya BlackBerry telah menyelesaikan keinginan pengguna ini.

Plus ada keyboard slide ke bawah yang mengingatkan pada Nokia 7110 dan 8110, dan kita semua tahu bagaimana serunya jika itu kembali lagi hari ini.

Lalu ada tambahan dari BlackBerry: privasi dan keamanan, hal-hal yang tidak benar-benar terlalu banyak di dunia Android. Bagi Anda dengan akun email yang sangat sensitif, atau galeri diisi penuh selfies, Blackberry Priv dapat mengingatkan Anda ketika privasi Anda telah diganggu.

Kedengarannya seperti barang-barang James Bond yang menjelma menjadi kenyataan, tapi BlackBerry Priv yang benar-benar membawa ke kehidupan.

BlackBerry bukanlah perusahaan pertama yang memperkenalkan privasi dan fitur keamanan untuk perangkat Android. Ada yang Blackphone 2 yang super aman, Samsung memiliki fungsi Knox dan sebagainya, tapi sepertinya BlackBerry telah menemukan keseimbangan yang lebih baik.

BlackBerry fokus pada fitur kunci dengan Priv - baterai, desain, privasi dan sistem operasi yang diterima oleh khalayak yang lebih luas.

Sumber Techradar.com

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply