Redmi Note 3 sekarang Rp2,2 jutaan, layar dan baterai lebih besar

  • Gadget
  • 26 Januari 2016
  • Black Teclovers
Redmi Note 3 sekarang Rp2,2 jutaan, layar dan baterai lebih besar
Xiaomi Redmi Note 3
Jakarta (Teclovers) - Xiaomi Mi 4i memang masih Rp2,6 juta setelah turun dari Rp2,7 juta, tapi Redmi Note 3 justru sekarang hanya Rp2,259 juta, jauh lebih murah apalagi dengan layar dan kapasitas baterainya yang lebih besar.

Di beberapa toko online ternama Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 turun harga, dari sekitar Rp3 jutaan menjadi hanya Rp2,259 juta untuk model dengan memori 2GB dan penyimpanan internal 16GB, menarik!

Dengan harga terpaut sekitar Rp400.000 lebih murah, spesifikasi Redmi Note 3  tidak kalah dengan Mi 4i, selain baterainya yang berkapasitas lebih besar, 4000 mAh, smartphone ini juga punya layar lebih besar yakni 5,5 inci Full HD.

Hadir sudah dengan antarmuka MIUI 7 sebagai standar, Redmi Note 3 punya desain menarik dengan body metal, lalu sudah berfitur sensor sidik jari untuk keamanannya, dan mengaktifkan layar hanya dalam waktu 0,3 detik.
Redmi Note 3 sekarang Rp2,2 jutaan, layar dan baterai lebih besar
Sensor sidik jari Redmi Note 3 yang berada di bawah kamera belakang.

Kamera utamanya 13 mengapiksel autofocus, kamera selfie-nya 5MP, sementara prosesornya MediaTek Helio X10 dan prosesor grafis PowerVR G6200 yang diklaim mumpuni untuk memainkan games 3D.

Selain slot dual SIM-nya yang semuanya mendukung untuk jaringan 4G LTE, Redmi Note 3 terbilang menawarkan fungsional yang lumayan lengkap, konektivitas Wi-Fi, dan fitur infrared untuk difungsikan sebagai remote control TV, AC, serta lainnya yang kompatibel untuk sekitar 2000 brand.

Selain yang versi 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal, Redmi Note 3 juga tersedia dalam versi 3GB RAM bermemori internal 32GB.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Computing & Software

Tag Terpopuler