Ini bocoran spesifikasi Mi 5 dan Mi 5 Plus

Ini bocoran spesifikasi Mi 5 dan Mi 5 Plus
Xiaomi Mi 4i
Jakarta (TecLovers) - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan dua perangkat barunya yang disebut Mi 5 dan Mi 5 Plus, dan di sini kami berbagi bocoran spesifikasinya.

Bersumber dari Weibo, GSM Dome melaporkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan berlayar 5,2 inci Quad HD LCD dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4, sementara performanya ditunjang dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Seperti Mi 4i, Mi 5 akan dibekali kamera utama 13 megapixel, kemudian baterai berkapasitas 3000 mAh dengan Quick Charging dari 0-30% pengisian dalam waktu 40 menit.

Mi 5 akan dijalankan dengan Google Android 5.1 Lollipop, dilengkapi fitur pemindaian sidik jari (fingerprint scanner), dan akan dipasarkan dengan kisaran harga $382 (sekitar Rp5 jutaan).

Sementara satu lagi, Mi 5 Plus, dibekal layar lebih besar, 5,7 inci, dengan resolusi QHD, prosesornya octa-core Qualcomm Snapdragon 820, serta baterai 3.500 mAh.

Mi 5 Plus akan hadir dengan kamera lebih baik, 23 megapixel di belakang dengan OIS dan laser autofocus, sedangkan kamera depannya 12 megapixel.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler