Kini tersedia Sandisk Tipe-C berkapasitas hingga 128GB

Kini tersedia Sandisk Tipe-C berkapasitas hingga 128GB
Flash drive Sandisk USB Tipe-C.
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan penyimpanan Western Digital Corporation, yang pada Mei lalu mengakuisisi Sandisk, telah mengenalkan perangkat penyimpanan eksternal SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C.

Flash drive generasi baru dengan konektor baru ini memungkinkan konsumen bisa dengan cepat menyimpan atau menstransfer file dari smartphone ke perangkat lain yagn berkoneksi USB Tipe-C.

"Dengan konektornya yang reversible, kecepatan yang mengesankan, dan potensi multi-purpose, USB Type-C adalah sebuah game-changer," kata Dinesh Bahal, wakil presiden pemasaran produk SanDisk, Western Digital.

SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C baru sekarang menyediakan lebih dari dua kali kapasitas dan menawarkan fleksibilitas untuk dengan cepat dan mudah memindahkan foto, video dan file antarperangkat, serta kebebasan untuk memperluas kapasitas (penyimpanan) perangkat katanya.

Kini tersedia dalam kapasitas hingga 128GB, bentuknya ramping, dengan konektor ganda Type-C dan USB standar (Tipe-A), yang memungkinkan pengguna dengan mudah memperluas ruang penyimpanan pada smartphone atau tablet, atau mentransfer file antara smartphone, tablet dan komputer dan perangkat generasi berikutnya.

Flash drive ini menyajikan kecepatan tinggi kinerja USB 3.1, hingga 150MB/second.

"Pada tahun 2020 kami berharap bahwa 44 persen dari semua ponsel yang terjual di seluruh dunia akan mencakup konektor USB-C, yang sekitar 800% pertumbuhan selama empat tahun kedepan," kata Ken Hyers, direktur Strategi Perangkat Wireless, Strategy Analytics.

Untuk mengoptimalkan penggunaan, tersedia aplikasi untuk flash drive ini gratis di Google Play Store.

Flash disk yang bergaransi lima tahun ini sekarang sudah tersedia di seluruh dunia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB dengan harga mulai 19,99 dolar hingga 69,99 dolar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Review

Tag Terpopuler