SanDisk umumkan ketersediaan SSD baru X400

SanDisk umumkan ketersediaan SSD baru X400
SSD X400 SanDisk
Jakarta (TecLovers) - SanDisk Corporation (NASDAQ: SnDk), perusahaan solusi storage, telah mengumumkan ketersediaan SSD SanDisk X400, tertipis namun punya kapasitas penyimpanan hingga 1 terabyte (1TB).

Ini adalah pertama penyimpanan 1TB SATA dalam single-sided SSD yang tingginya hanya 1.5mm. SSD X400 dirancang untuk start-up dan peluncuran aplikasi dengan cepat serta konsumsi daya lebih hemat.

"The X400 SSD adalah fleksibel, platform yang sangat handal yang perlu pelanggan kami memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi konsumen," kata Tarun Loomba, Wakil Presiden dan General Manager Client Solusi penyimpanan di SanDisk.

Pengguna PC rumahan dan perusahaan dapat merasakan kehandalan yang luar biasa bahkan dengan penggunaan berat. Dalam pengujian, 256GB SSD X400 mampu beroperasi selama lebih dari 5 tahun dengan beban kerja sekitar 40GB per hari.

Kinerja ini membuat X400 SSD solusi optimal untuk perusahaan atau pelanggan OEM lain yang membutuhkan solusi yang sangat handal untuk sistem yang secara luas digunakan di lapangan, seperti signage digital, peralatan jaringan, titik penjualan (POS), dan PC komersial.

The X400 SSD juga mencapai peningkatan kehandalan dan daya tahan dengan penerapan teknologi SanDisk nCache ™ 2.0 dan DataGuard ™.

Dikembangkan berdasarkan teknologi X3 generasi ke-6 SanDisk, SSD X400 menggunakan daya 90% lebih hemat dibanding hard disk tradisional.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler