Blue Power layani purna jual Lenovo di Indonesia

  • Berita
  • 3 September 2016
  • Black Teclovers
Blue Power layani purna jual Lenovo di Indonesia
Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT. (Teclovers/HO)
Jakarta (Teclovers) - PT Blue Power Technology (BPT), anak perusahaan Computrade Technology International (CTI Group), ditunjuk sebagai penyedia layanan purna jual produk Lenovo di Indonesia, termasuk layanan garansi.

Melalui perluasan kerja sama ini BPT dipercaya menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) untuk membantu pelanggan mengatasi gangguan dan masalah yang terjadi pada produk dan solusi Lenovo mulai server, storage, dan Flex System sesuai dengan jaminan garansi yang diterima.

Ditunjuknya BPT sebagai Lenovo AWSP adalah sebuah kemajuan besar yang memungkinkan pelanggan dan mitra bisnis mendapatkan layanan kelas dunia sesuai kebutuhan para pengguna dan sejalan dengan visi BPT menjadi IT Expert Partner, kata CTI Group dalam pernyataan persnya baru-baru ini.

Kedepannya semua server, storage, dan produk Flex System Lenovo di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan parts akan diarahkan ke BPT call center untuk mendapatkan layanan penggantian spare parts.

Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT mengatakan,”Kami telah menjadi distributor solusi enterprise Lenovo sejak 2003 yang waktu itu masih merupakan bagian dari IBM dan hari ini kami meningkatkan kerja sama tersebut..”

Cin Cin, Commercial Director Lenovo Indonesia, mengatakan mengatakan bahwa seiring dengan transformasi Lenovo dari perusahaan yang fokus pada pengembangan produk menjadi lebih berorientasi pelanggan, peningkatan layanan purna jual menjadi fokus utama.

"Kerja sama dengan BPT untuk menyediakan Lenovo Authorized Warranty Service Provider merupakan langkah penting bagi kami dalam upaya membangun bisnis dan infrastruktur layanan pelanggan di Indonesia,” katanya.

BPT akan menjadi Lenovo AWSP yang pertama di Indonesia. Mulai sekarang para pengguna produk dan solusi enterprise Lenovo bisa langsung menghubungi BPT ke nomor call center (021) 806-222-99 atau email ke service@bluepowertechnology.com untuk mendapatkan solusi permasalahan maupun sparepart pengganti sesuai dengan jaminan garansi yang diterima secara lebih cepat.

Dukungan BPT sebagai Lenovo AWSP akan meliputi layanan teknis dan akses kepada para spesialis selama 24/7, pengiriman secara cepat komponen-komponen dan para teknisi BPT bersertifikat Lenovo ke lokasi, hingga kepastian ketersediaan spare part.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler