Lenovo perkenalkan PHAB Plus dan PHAB

  • Gadget
  • 8 November 2015
  • Bona Espero
Lenovo perkenalkan PHAB Plus dan PHAB
Jakarta (Teclovers) - Lenovo memperkenalkan PHAB Plus dan PHAB, phablet premium yang dapat dengan nyaman digunakan dengan satu tangan. 

Lenovo menawarkan phablet dengan ukuran pas 6,8 inci untuk Lenovo PHAB Plus dan 7inci untuk Lenovo PHAB dengan fitur hiburan terbaik di kelasnya, serta Internet yang cepat dan baterai yang tahan lama.

"Penggabungan fungsi dan hiburan dari sebuah tablet dengan portabilitas sebuah smartphone dalam casing uni-body yang penuh gaya. Berbeda dengan phablet lain yang ada di pasar,  Lenovo PHAB Plus dan PHAB mendukung layar full HD yang dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan serta menghadirkan tampilan layar dan suara yang tak tertandingi, dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia.

Lenovo Indonesia menggandeng penyanyi muda Petra Sihombing sebagai Lenovo PHAB Star untuk PHAB PLUS dan PHAB. 

"Fitur-fitur yang ada di Lenovo PHAB memungkinkan saya mengatur dan menjalankan aktivitas secara mobile. Sebagai penyanyi, favorit saya adalah fitur Dolby Atmos Speaker-nya yang mampu menghasilkan suara jernih dan kencang,” kata Petra.

Untuk mengakomodir kebutuhan akan jangkauan komunikasi 4G, Lenovo bekerjasama dengan Telkomsel, provider telekomunikasi yang telah memiliki jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan digital mobile lifestyle yang berkualitas bagi para pelanggannya. 

Untuk perdana, PHAB PLUS dapat diperoleh secara eksklusif melalui situs e-commerce Blibli.com. 

“Blibli.com senang bermitra dengan brand global Lenovo, untuk menjadi e-commerce partner menghadirkan LENOVO PHAB PLUS di tanah air,” kata Head of
Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama. 

Lay Ridwan menjelaskan Lenovo PHAB PLUS bisa dipesan sejak Kamis (29/10) dan selama periode launching promo antara 29 Oktober-5 November bisa dibeli dengan harga khusus hingga Rp3.199.000 dan mendapat free Micro SD 64 GB untuk 1000 pembeli pertama. 

PHAB Plus memenuhi kebutuhan konektivitas konsumen selama 24 jam sehari tujuh hari sepekan, dengan Dual SIM dan konektivitas 4G LTE, sehingga memastikan konektivitas bisa diandalkan dan mudah baik di rumah maupun saat di luar rumah. 

Fitur ini ditanamkan pada sistem operasi Android™ v5.0 (Lollipop) yang menyajikan performa yang lebih baik untuk menghasilkan koneksi yang mulus.

PHAB Plus memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP sehingga  menghasilkan gambar yang jernih berdasarkan settingannya. 

Fungsi Panorama Selfie dan lampu flash LED ganda membantu pengguna mengambil foto dengan warna yang lebih alami dan tone warna  kulit seperti nyata, membuatnya sempurna untuk berbagi foto selfie, sementara settingan pencahayaan rendah (Low Light) memungkinkan merekam foto yang lebih terang meski di lingkungan dengan pencahayaan minimal. 

Pengguna profesional akan menyukai Smart Tool, yang dengan fitur ini foto dari sebuah slide presentasi bisa diambil dari sudut mana pun  dan kemudian disesuaikan untuk hasil terbaik.

PHAB Plus memakai baterai 3.500 mAh yang menghasilkan talk time hingga 24 jam dan waktu standby 20 hari, berkat platform terintegrasi yang membatasi temperatur internal perangkat tersebut.

PHAB Plus memiliki fitur layar panel full HD 6,8 inci dengan ketajaman 326ppi. Kompatibel dengan semua konten HD, termasuk foto, film, dan game, sejalan dengan memori 32GB, pengguna menggenggam pengalaman multimedia yang powerful dalam satu tangan. 

Teknologi In-Plane Switching (IPS) menjamin sudut pandang yang ultra-lebar, yang secara signifikan sehingga tampilan pada layar lebih mudah terbaca dan warna yang  dihasilkan lebih menggetarkan ketika dipakai menonton video dan mengakses konten media sosial. 

Lenovo PHAB Plus dengan Dolby Atmos menyajikan audio bergerak yang mempesona untuk pengalaman hiburan mobile yang luar biasa.

Chip Qualcomm Snapdragon® 615 octa-core dengan memori 2GB menghadirkan mobile game yang responsif di level berikutnya, sehingga memungkinkan fungsi dan penggunaannya yang mulus untuk meningkatkan pengalaman virtual.

PHAB Plus tersedia dalam dua warna ikonik yang meliputi Gunmetal Grey danTitanium Silver akan tersedia mulai Desember tahun ini.

Sementara itu, PHAB Lenovo mempunyai layar HD lebih besar, 7 inci. Selain daya baterai 4250 mAh yang tidak ada tandingannya, perangkat ini memiliki fitur 360̊ Voice. Fitur ini merupakan solusi tiga mikrofon dan prosesor suara khusus untuk memastikan input suara yang jernih dan suara on-speaker yang tanpa cacat. 

Lenovo PHAB Plus juga memakai memori 1GB dan prosesor Qualcomm octa-core, sehingga perangkat dijamin bekerja dengan responsif dan mulus. PHAB memiliki ketebalan 8,9 mm, bobot 250g dan bagian punggung dengan pilihan warna Tuxedo Black, Polar White, Aqua Bluedan akan tersedia mulai Desember tahun ini.

Lenovo PHAB Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com dengan harga: Rp3.499.000. Sementara Lenovo PHAB dapat diperoleh di gerai elektronik terkemuka dengan harga Rp 2,499 juta.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tech Spec

Tag Terpopuler