Lenovo langsung buka pre-order VIBE K4 Note hari ini

  • Gadget
  • 23 Maret 2016
  • Black Teclovers
Lenovo langsung buka pre-order VIBE K4 Note hari ini
Lenovo VIBE K4 Note
Jakarta (Teclovers) - Lenovo Indonesia hari lini meluncurkan VIBE K4 Note, smartphone berlayar 5,5 inci yang bisa dipasangkan dengan headset VR untuk pengalaman bioskop di depan mata Anda.

Lenovo langsung membuka pre-order VIBE K4 Note di laman resminya berikut menggandeng beberapa mitra peritel online seperti Bhinneka.com. Blibli, Dinomarket, Erafone, Lazada, dan Mataharimall.

Di laman resmi Lenovo memang ponsel itu ditawarkan dengan harga Rp2,899 juta, dengan penawaran menarik seperti cashback, bonus kuota paket data, dan beberapa lainnya.

Tapi di toko mitra Lenovo, Dinomarket, VIBE K4 Note ditawarkan seharga hanya Rp2,399 juta, cashback hingga Rp500.000, gratis paket data Telkomsel 10GB, dan gratis Lenovo VR Glasses dengan teknologi TheaterMax.

Lenovo langsung buka pre-order VIBE K4 Note hari ini
VIBE K4 Note dan ANTVR Glass


Namun jangan tergoda dulu, teclovers perlu membaca atau menanyakan dengan seksama syarat dan ketentuannya.

Free VR Glasses, tapi tidak termasuk headset VR, seperti pesan yang tertulis dalam lenovomobile.id yang berisi "(headset tidak termasuk dalam paket penjualan)".

Lenovo VIBE K4 Note hadir dengan dukungan prosesor 64-bit MediaTek MT6753 Octa-core, kemudian kartu grafis Mali T720-MP3 dengan akselerator grafis 3D hingga 450MHz.

Ponsel bersistem operasi Android 5.1 ini dibekali RAM 3GB LP DDR3 dan penyimpanan internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP, dan baterai dengan kapasitas penuh 3300 mAh.

Lenovo langsung buka pre-order VIBE K4 Note hari ini
Headset Lenovo VR


Ponsel yang sudah mendukung jaringan LTE dan konektivitas lengkap lainnya ini dilengkapi teknologi Lenovo VR yang memungkinkan perangkat bisa dipasangkan dengan ANTVR untuk pengalaman games dan film di depan mata Anda.

Speakernya menggunakan teknologi Dolby Atmos untuk suara yang diklaim lebih jernih, dan akan lebih dahyat jika dipasangkan dengan headset VR.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tips & Trik

Tag Terpopuler