Lenovo luncurkan smartphone seri PHAB

  • Gadget
  • 10 Juni 2016
  • Black Teclovers
Lenovo luncurkan smartphone seri PHAB
Lenovo PHAB2 Pro
San Francisco (Teclovers) - Produsen smartphone China Lenovo meluncurkan jagoan terbarunya, seri PHAB, yang meliputi tiga varian yakni PHAB2 Pro, PHAB2 Plus, dan PHAB2.

PHAB2 Pro dibekali teknologi Tango—seperangkat software dan sensor dari Google, yang membuat smartphone punya kemampuan augmented reality (AR), misal untuk menampilkan virtualisasi dinosaurus di ruang kelas.

"Sederhananya, kami ingin mengambil apa konsep yang menakjubkan dan mengubahnya menjadi perangkat mobile komersial," kata Jeff Meredith, wakil presiden dan general manager dari Android dan Chrome Computing, Lenovo.

"Dari saat kita melihat Tango, kita tahu itu bisa menjadi luas, seperti GPS. Namun, untuk benar-benar membuat PHAB2 Pro game-changer, kami mengembangkan itu dengan harga yang terjangkau bagi konsumen mainstream…. "

"Tango memungkinkan perangkat kita untuk merasakan gerak fisik dan ruang dan, sebagai hasilnya, memiliki kekuatan untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan lingkungan kita, "kata Johnny Lee, Direktur Teknik di Google.

"Lenovo membutuhkan platform yang sangat kuat dan dapat diandalkan untuk Tango dan kami sangat senang mereka memilih prosesor Qualcomm Snapdragon 652 untuk teknologi canggih dan desain yang komprehensif," kata Alex Katouzian, wakil presiden senior, manajemen produk, Qualcomm Technologies, Inc.

Pemilik rumah juga sekarang dapat menggunakan PHAB2 Pro mereka untuk merombak rumah mereka dengan memvisualisasikan perabot rumah yang nyata di ruang keluarga mereka dan dapur. perusahaan perbaikan rumah Lowe adalah salah satu mitra pertama yang mengembangkan aplikasi Tango-enabled, Vision Lowe.

Aplikasi ini memberdayakan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi Tango untuk mengukur ruang dan memvisualisasikan bagaimana produk seperti peralatan dan dekorasi, atau bahan-bahan seperti countertops atau ubin backsplash semua akan terlihat dan cocok bersama-sama dalam sebuah ruangan.

"Teknologi Tango akan memungkinkan pelanggan untuk melihat bagaimana visi perbaikan rumah mereka menerjemahkan menjadi kenyataan tidak seperti sebelumnya," kata Richard Maltsbarger, Kepala Development Officer Lowe.

Sementara Tango membuat PHAB2 Pro unik, perangkat berdiri sendiri sebagai smartphone premium, didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 652, yang membawa integrasi hardware efisien dan pengolahan, konektivitas 4G LTE, dan waktu mutakhir stamping dan kemampuan pemrosesan kamera dan sensor.

PHAB2 Pro berfitur Dolby AudioTM 5.1 dengan kemampuan pemutaran Dolby Atmos® untuk menghasilkan video dan audio kualitas tinggi. PHAB2 Pro dibekali layar 6,4-inch QHD (2.560 x 1.440), kemudian dua kamera belakang 13MP yang memiliki fokus instan, lensa F2.0 cepat dan profesional kelas Futjitsu Milbeaut® prosesor sinyal gambar yang sama dengan kamera Leica. Shutterbugs dapat menangkap gambar menakjubkan.

Dikenal untuk foto, PHAB2 Plus hadir dengan dua kamera belakang 13MP yang memiliki fokus instan, lensa F2.0 cepat dan profesional kelas Futjitsu Milbeaut® prosesor sinyal gambar yang sama dengan kamera Leica.

Shutterbugs dapat menangkap gambar menakjubkan dalam pencahayaan rendah, kontras tinggi sementara tetap mempertahankan warna tetap hidup dengan detil tinggi.

Sementara PHAB2, smartphone AR terjangkau dengan banyak fitur menarik yang ditemukan di model yang lebih high-end. Modus AR PHAB2, misalnya, memungkinkan Anda untuk membuat foto dan video yang lebih unik dengan efek seperti latar belakang virtual atau kartun ke gambar Anda melapiskan - sempurna untuk berbagi di Facebook atau Instagram.

Fasilitas lainnya mencakup layar HD 6,4 inci, lengkap dengan kamera 13MP cepat fokus dan 32GB penyimpanan onboard diperluas melalui slot microSD.

PHAB2 dipasarkan mulai  $199 (USD), PHAB2 Plus $299, dan PHAB2 Pro mulai $499. Semua akan tersedia secara global mulai bulan September 2016.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler