HTC angkat CEO baru, Chou fokus ke inovasi produk

  • Berita
  • 20 Maret 2015
  • Black Teclovers
HTC angkat CEO baru, Chou fokus ke inovasi produk
Cher Wang, CEO baru HTC Corp
Jakarta (TecLovers)- Produsen smartphone Taiwan, HTC Corporation, mengangkat Cher Wang sebagai CEO baru, menggantikan Peter Chou yang sekarang fokus menangani strategi inovasi produk.

Cher Wang yang juga co-founder HTC selama ini menjabat sebagai chairman, kata HTC dalam pernyataan resminya hari ini.

Peter Chou, yang sukses membawa transisi HTC dari ODM perangkat handheld menjadi perusahaan bermerek global, akan mengemban tugas baru sebagai Kepala HTC Future Development Lab.

Chou akan menjadi instrumen dalam mengidentifikasi peluang-peluang pertumbuhan masa depan untuk perusahaan.

"Sebagai seorang berjiwa pengusaha, saya bersemangat untuk melihat begitu banyak peluang baru, dan saya merasa terhormat untuk menerima kesempatan ini untuk membantu membentuk tahap selanjutnya pengembangan HTC," kata Wang, CEO baru HTC itu.

Dewan direksi dan tim eksekutif HTC sepakat bahwa sekarang saat yang tepat untuk meresmikan perkembangan itu dan membuat perubahan organisasi yang diperlukan untuk memungkinkan HTC melanjutkan ke tahap perkembangan berikutnya.

Pada 1997, Wang mendirikan-bersama HTC Corp, untuk membuat konverjensi komputasi mobile dan komunikasi menjadi kenyataan melalui pengembangan smartphone-smartphone yang inovatif.

Visi itu telah diterjemahkan ke dalam perusahaan global multi-miliar dolar yang secara konsisten menjadi pertama di pasar dengan teknologi baru, termasuk generasi wireless baru dan antarmuka sentuh, serta perangkat bersistem operasi Android juga Microsoft Windows Mobile.

Sumber: HTC

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler