Power Bank Samsung bergambar spesies langka

  • Berita
  • 11 Maret 2015
  • Black Teclovers
Power Bank Samsung bergambar spesies langka
Animal Edition Battery Pack
Jakarta (TecLovers)- Samsung merilis power bank unik dan lucu bergambar hewan-hewan spesies langka di dunia, yang disebutnya sebagai Animal Edition Battery Pack.

Animal Edition Battery Pack Samsung itu bergambar ilustrasi empat spesies yang terancam punah, sebagai bagian dari kampanye "Charge the Life" yang disuarakan perusahaan Korea Selatan tersebut.

"...yang bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap hewan-hewan terancam punah," kata Samsung dalam pernyataannya di laman blog resminya baru-baru ini.

Wakil Presiden dan kepala grup biz produk aplikatif Samsung, Byeongju Kim, mengatakan,“Battery pack kami akan memenuhi kebutuhan konsumen kami sekaligus meningkatkan kepedulian mengenai isu-isu kritis."

Animal Edition Battery Pack Samsung ini tersedia dalam dua varian, berkapasitas 8400 mAh dan 11300 mAh.

Dengan kapasitas daya 8400 berarti itu lebih dari tiga kali kapasitas baterai Samsung Galaxy S6, sedangkan yang 11300 mAh sama dengan lebih empat kali baterai smartphone terbaru Samsung tersebut.

Animal Edition Battery Pack Samsung bisa untuk mengisi daya baterai Galaxy Note 4 tiga kali pengisian penuh, membuatnya menjadi pelengkap yang penting saat Anda bepergian.

Kelebihannya lagi, Animal Edition Battery Pack Samsung bisa untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Samsung juga sudah menyediakan aplikasi interaktif "Charge the Life" yang sudah bisa diunduh via Google Play atau Samsung Galaxy Apps.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply