Surface Hub sudah bisa dipesan mulai 1 Juli

  • Berita
  • 11 Juni 2015
  • Black Teclovers
Surface Hub sudah bisa dipesan mulai 1 Juli
Microsoft Surface Hub
Jakarta (TecLovers) - Perangkat layar besar untuk ruang rapat, Microsoft Surface Hub, sudah tersedia untuk dipesan oleh perusahaan-perusahaan di 24 negara mulai 1 Juli mendatang.

Perangkat layar sentuh besar yang sangat fungsional untuk kolaborasi personel di sebuah perusahaan dan bisa merekam tulisan tangan langsung, serta bisa untuk berbagi ide kepada orang-orang yang terhubung melalui Internet ini sudah menjalankan Windows 10.

Untuk video conference, perangkat ini sudah dilengkapi Skype for Business, berikut aplikasi-aplikasi bisnis seperti Microsoft Office, OneNote, dan Universal Windows, yang menyediakan pengalaman produktivitas baru bagi organisasi (kelompok kerja).

Microsoft Surface Hub akan tersedia dalam dua konfigurasi utama; Surface Hub 55 inci yang dibandrol $6.999 dan Surface Hub 84 inci berharga $19.999.

Dengan Surface Hub, pengguna bisa menulis atau menggambar langsung di atasnya dengan berbagai aplikasi Windows untuk menempatkan data real-time dan business tools di tengah-tengah meeting, dan membantu keputusan bisa diambil dengan cepat.

"Sama seperti PC merevolusi produktivitas bagi individu, Surface Hub akan mengubah cara sekelompok orang bekerja bersama-sama," kata Mike Angiulo, corporate vice president, Microsoft Devices, dalam pernyatan yang di-posting di blog Microsoft hari ini.

Surface Hub dan aksesoris terkait sudah bisa dipesan mulai 1 Juli mendatang dan mulai dikirimkan ke 24 pasar pada September, meliputi:

  1. Amerika Serikat

  2. Kanada

  3. Australia

  4. Austria

  5. Belgia

  6. Denmark

  7. Prancis

  8. Finlandia

  9. Jerman

  10. Irlandia

  11. Italia

  12. Jepang

  13. Luxembourg

  14. Belanda

  15. Selandia Baru

  16. Norwegia

  17. Portugal

  18. Qatar

  19. Singapura

  20. Spanyol

  21. Swedia

  22. Swiss

  23. United Arab Emirates

  24. Inggris.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tips & Trik

Tag Terpopuler