Fujitsu ScanSnap iX100, ringan mumpuni

Fujitsu ScanSnap iX100, ringan mumpuni
Fujitsu ScanSnap iX100
Jakarta (TecLovers)- Fujitsu hari ini mengenalkan scanner portabel Fujitsu ScanSnap iX100 di Surabaya, Jawa Timur, dalam acara Fujitsu Technology Day 2015 yang juga digelar perusahaan itu di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

ScanSnap iX100 yang diklaim sebagai scanner tercepat dan teringan di dunia itu terbilang mumpuni meskipun bentuknya kecil dan mudah dibawa ke mana-mana.

Dilengkapi konektivitas WiFi dan baterai di dalamnya, Fujitu ScanSnap iX100 memungkinkan pemindaian secara mobile lebih mudah, baik di rumah, di kantor, maupun saat dalam perjalanan.

Sebagai scanner mobile, ScanSnap iX100 bisa memindai foto, dokumen, maupun kartu nama secara langsung dari perangkat dalam berbagai platform dan layanan cloud manapun.

Fujitsu membenamkan prosesor GI pada ScanSnap iX100, yang mampu menghasilkan image digital berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen.

Fujitsu ScanSnap iX100 berbobot ringan, hanya sekitar 400 gram dan dengan kapasitas daya terisi penuh alat itu mampu memindai hingga 260 lembar dokumen (A4, warna, simplex, 300dpi).

Dibanding ScanSnap S1100 yang berkecepatan 7,5 detik, ScanSnap iX100 punya kemampuan pemindaian lebih cepat--5,2 detik per dokumen.

Kelebihan lain dari scanner Fujitsu scanSnap iX100 antara lain bisa menggabungkan dokumen terpisah (terpotong) menjadi dokumen utuh dalam hasil scan.

Dengan kemampuan pemindaian secara berkelanjutan (continue), scanner Fujitsu ini mampu mengubah beragam dokumen ke dalam format PDF dalam sekejap.

Fujitsu ScanSnap iX100 dipasarkan dengan harga lumayan terjangkau, Rp3.683.000, di sejumlah toko online di Indonesia.

Fujitsu ScanSnap iX100 didukung software pelengkap baik untuk PC maupun Mac seperti ScanSnap Manager, ScanSnap Organizer, CardMinder, ABBYY FineReader serta Microsoft SharePoint (hanya untuk PC).

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Gadget

Tag Terpopuler