Google Earth Pro sekarang gratis

Google Earth Pro sekarang gratis
Google Earth Pro
Jakarta (TecLovers)- Google hari ini mengumumkan bahwa Google Earth Pro--terakhir versi 7.1--sekarang tersedia gratis serta bisa diakses semua orang di dunia.

"Mulai hari ini, bahkan lebih banyak orang akan bisa mengakses Google Earth Pro: kami membuat itu tersedia gratis," kata Google dalam blog resminya.

Lebih dari 10 tahun terakhir, pebisnis, ilmuwan, dan penghobi dari seluruh penjuru dunia telah menggunakan Google Earth Pro untuk berbagai hal seperti merencanakan penempatan panel solar di atap bangunan tinggi, dan lain-lain.

Google Earth Pro mempunyai fitur-fitur yang mudah digunakan dan gambar (foto) detail Google Earth, bersama dengan advanced tools yang membantu pengguna melihat bangunan-bangunan 3D.

Pengguna juga bisa mendapatkan gambar-gambar resolusi tinggi untuk presentasi atau laporan-laporan, atau merekam penerbangan virtual dalam film HD.

Untuk bisa mengakses Google Earth Pro Anda harus mendapatkan "kunci gratis" (a free key) dari Google dengan mengisi form yang sudah disediakan, berikut email untuk mengirimkan kunci itu kepada Anda.

Kemudian Anda bisa mengunduh aplikasinya di sini: Google Earth Pro.

Jika Anda selama ini sudah tercatat sebagai pengguna (user), kunci lama akan tetap bisa digunakan dengan tanpa syarat perubahan apa pun.

Selamat mencoba!

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Review

Tag Terpopuler