Google jawab pertanyaan Anda sebelum bepergian

  • Internet
  • 10 Maret 2016
  • Black Teclovers
Google jawab pertanyaan Anda sebelum bepergian
Destinations on Google
Jakarta (Teclovers) - Pertanyaan-pertanyaan yang muncul sebelum Anda bepergian, seperti mau ke mana? Naik apa? Lewat Mana? Menginap di mana? Kini bisa dijawab oleh Google dari smartphone Anda.

Google baru saja meluncurkan Destinations on Google, sebuah layanan gratis yang akan memandu teclovers merencanakan sebuah perjalanan, mulai dari kapan perjalanan dimulai, sarana transportasi, rute, hingga di mana Anda akan menginap.

Anda dapat mengakses Destinations on Google dengan mudah melalui Google Search di ponsel dan ketik tujuan yang hendak teclovers kunjungi.

Search (cari) dengan Google di ponsel Anda untuk benua, negara, atau negara bagian yang ingin dikunjungi, dan tambahkan kata "destination" untuk melihat koleksi pilihan pencarian.
Google jawab pertanyaan Anda sebelum bepergian

Destinations mengintegrasikan pemahaman mendalam semua tempat di dunia dengan Google Flights dan pencarian hotal (Hotel search), sehingga teclovers bisa melihat ketersediaan penerbangan dan tarif hotel secara instan.

Jadi teclovers tidak perlu mencari selusin link dan tab untuk mendapatkan informasi perjalanan, dan cukup duduk dengan meng-scroll informasi dari Destinations on Google.

Menemukan tempat liburan adalah gaya Anda, termasuk tempat yang dipilih dan apa yang akan dilakukan sesuai hobi. Surfing di Spanyol, mendaki di Selandia Baru, atau ski di Kolorado, Google akan menyarankan tempat yang sesuai dengan hobi dan minat Anda.

Bahkan ketika Anda belum yakin tanggalnya tapi sudah merencanakan untuk rentang waktu tertentu, misal antara bulan Juni dan Juli, itu bukan masalah.

Filter bernama "Flexible Dates" memungkinan teclovers memungkinkan Anda menyaring hasil berdasarkan bulan, sehingga Anda dapat melihat tarif termurah dalam rentang waktu yang Anda inginkan, di beberapa tujuan.
Google jawab pertanyaan Anda sebelum bepergian

Ingin menghindari keramaian atau cuaca buruk? Pilih tujuan apa pun dan tekan tab "Explore" untuk melihat cuaca sepanjang tahun pada tujuan populer, berdasarkan histori kunjungan dari wisatawan lainnya.

Jika teclovers menekan "Plan a trip", Anda akan melihat tarif penerbangan dan hotal dan cukup menggeser ke kanan atau ke kiri hasil akan langsung diperbarui secara real-time.

Anda juga dapat menekan ikon pensil untuk menyesuaikan hasil lebih lanjut dengan preferensi penerbangan dan hotel, termasuk jumlah pemberhentian, kelas hotel, dan jumlah wisatawan.

Destinations on Google juga akan memberikan rekomendasi ke mana Anda harus pergi tergantung dari lamanya waktu liburan Anda. Jadi jelas, ini akan menghemat survei atau research teclovers sebelum menjalani liburan.

Sumber: Google

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Computing & Software

Tag Terpopuler