Buat foto 360 derajat dengan Sprayscape

Buat foto 360 derajat dengan Sprayscape
Aplikasi kamera Sprayscape
Jakarta (Teclovers) - Mengadopsi sebagian teknologi virtual reality (VR), Google belum lama lalu mengenalkan aplikasi kamera Spayscape, yang memungkinkan kamera pada smartphone untuk membuat foto dari obyek 360 derajat di sekitar Anda.

Sprayscape adalah satu hack cepat (manipulasi cepat) menggunakan gyroscope ponsel mengambil gambar obyek dalam lingkup 360 derajat, kata desainer senior di Google Creative Lab, Glenn Cochon di blog Google.

Cukup arahkan kamera smartphone Anda, tekan layar untuk memotret obyek di sekitar Anda dan menggabungkannya otomotis dalam satu kanvas.

Seperti yang Anda dilakukan dengan captured, Anda pun bisa dengan mudah membagi hasil kreasi foto via sebuah link dalam pesan text atau media sosial dengan teman Anda.

Mereka akan bisa melihat lingkungan di sekitar Anda langsung dan melihat sekeliling dengan smartphone mereka, bahkan Google Cardboard untuk pengelaman lebih impresif.

Sprayscape sudah tersedia di toko aplikasi Google Play, dan silakan teclovers mencoba langsung aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google Creative Lab ini.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler