Google update GMail untuk Android

Google update GMail untuk Android
Google Calender pada GMail
Jakarta (Otolovers) - Raksasa Internet Google mengumumkan sedikit pembaruan pada aplikasi GMail untuk perangkat mobile berbasis Android, merespons tingginya penggunaan email itu oleh pengguna ponsel.

Google baru-baru ini mengungkapkan bahwa lebih dari 2/3 pengguna GMail mengecek email dengan ponsel mereka, sehingga pengalaman mobile yang luar biasa adalah sangat penting dari sebelumnya.

Dua pembaruan yang dibuat Google untuk GMail di Android adalah rich text formatting dan instant RSVPs, yang disajikan untuk membantu pengguna mengelola inbox dalam perjalanan.
Google update GMail untuk Android
GMail untuk Android

Rich text formatting memungkinkan pengguna GMail dapat menebalkan huruf (bold), memiringkan (italic), menggarisbawahi (underlined), mewarnai (colored), dan meng-highligh dari pesan-pesan emailnya.

Sementara instant RSVPs membuat pengguna dapat menampilkan jadwal dan respond hanya dengan satu kali sentuhan ketika menggunakan Google Calender atau Microsoft Exchange.

Jadwal meeting otolovers, makan siang, makan malam, atau kapan berjanjian dengan teman, bisa dilihat dengan hanya satu sentuhan jari.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Internet

Tag Terpopuler