Google tambah fitur Google Sheets

Google tambah fitur Google Sheets
Google Sheets
Jakarta (TecLovers) - Google memperbarui Google Sheets, layanan aplikasi bisnis seperti Microsoft Office via Web, dengan menambahkan beberapa fitur visualisasi dan analisa data.

Dengan Google Sheets versi terbaru, pengguna bisa mengatur (customized) tabel untuk data-data dengan lebih mudah dan tampilan lebih menarik.

Anda bisa menambahkan label-label data untuk menampilkan value (nilainya) dalam tabel atau chart berbentuk balok maupun titik.

Jika menggunakan chart garis atau scatter, Anda bisa mengubah titik nilai data pada chart dengan ikon bintang, segitiga, pentagon, dan banyak lagi.

Google juga menambahkan tools baru untuk menganalisa data Anda, sebagai contoh, Anda bisa menampilkan hasil formula--secara instan--sesuai yang Anda ketik.

Pengguna bisa mengatur kolom dan baris dalam beberapa kondisi, termasuk "lebih besar dari" dan "text contains". Dengan begitu, Anda bisa melihat angka, tanggal, dan text yang dibutuhkan.

Google menambahkan kemampuan kolaborasi dalam Sheets terbaru, memungkinkan Anda memberikan kesempatan kepada teman untuk mengedit data Anda jika diperlukan.

Sumber: Google

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tech Spec

Tag Terpopuler