Laptop VAIO hadir lagi setelah lepas dari Sony

Laptop VAIO hadir lagi setelah lepas dari Sony
VAIO Z Canvas
Jakarta (TecLovers)- Laptop VAIO hadir lagi, yang pertama sejak Sony menjual bisnis PC di bawah brand VAIO kepada Japan Industrial Partners tahun lalu.

Hari ini, pemilik baru bisnis PC VAIO, melalui laman resminya vaio.com merilis dua laptop hybrid di Jepang: VAIO Z dan VAIO Canvas.

VAIO Z, yang berlayar 13 inci, sudah bisa dipesan sekarang di Jepang karena pre-ordernya dibuka sore hari ini. VAIO Z didukung dengan SSD kecepatan tinggi generasi dua dan prosesor Core i7 generasi lima.

Laptop yang dibalut dengan cangkang carbon-aluminium tersebut memiliki multiflip mode yang bisa dioperasikan sebagai tablet ataupun laptop.

Dengan carbon-aluminium yang membalutnya, VAIO Z memiliki bobot 1,34kg dengan ketebalan 16,8mm, berdaya tahan baterai hingga 15,5 jam serta layar dengan mode hemat daya spesial yang diklaim 40% lebih hemat dibanding LCD biasa.

VAIO Z tidaklah murah, dibandrol 190.000 yen Jepang atau sekitar 1.600 dolar (setara sekitar Rp20,4 juta).

Sementara VAIO Z Canvas, yang akan tersedia mulai akhir Mei mendatang, berlayar 12,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.704, dengan media penyimpanan internal berkapasitas 1TB.

Belum disebutkan harga VAIO Z Canvas yang keyboard-nya bisa dipasang dan dilepas itu.

Sumber: viao.com via Engadget

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Review

Tag Terpopuler