Sony Center dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall

  • Gadget
  • 25 Oktober 2015
  • Bona Espero
Sony Center dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall
Jakarta (Teclovers) - Sony Center baru saja diresmikan di Grand Indonesia, East Mall, Lantai 3, No. 31.

Gerai terbaru ini menunjukkan seluruh rangkaian  produk Sony serta menonjolkan kategori produk Digital Imaging dan Personal Audio.

Sony Center dengan luas gerai : 101 m2 menampilkan lebih dari 50 produk Sony ditampilkan untuk dapat dicoba secara langsung.

Produk yang ditampilkan telah mencakup semua kategori produk Sony, dari Personal Audio, Digital Imaging, TV, Home Audio Video, Home Entertainment System, Mobile Phone, dan Sports Music Player.

Sony Center Grand Indonesia memiliki Ruang Lokakarya yang dapat mengakomodasi konsumen untuk mencoba produk Sony.

Selain itu, Sony Center Grand Indonesia juga berfungsi sebagai tempat pengumpulan atau pengambilan produk, dalam layanan purna jual Sony Authorized Service Center.

Selain Grand Indonesia, Sony Center juga terdapat di Kota Kasablanka, Living World, Gandaria City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading di Jakarta, serta Tunjungan Plaza IV di Surabaya.

Penggemar fotografi dan fotografer profesional dimanjakan lewat miniatur kereta api yang telah didesain secara khusus untuk Sony oleh anggota Forum Kereta Api Miniatur Jakarta telah tersedia sebagai objek foto. 

Konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan pengalaman uji coba kamera Sony dan merasakan fitur kamera seperti; detail gambar yang tajam hingga kecepatan autofokus tertinggi. 

Bagi semua penggemar musik,tersedia rangkaian produk personal audio Sony. Konsep ‘Special Display’ menjadi nyata dengan mengajak konsumen untuk dapat membandingkan setiap model produk Headphone Sony. 

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler