Sony buat games makin nyata dengan PlayStation VR

  • Gadget
  • 13 Oktober 2016
  • Black Teclovers
Sony buat games makin nyata dengan PlayStation VR
Sony PlayStation VR
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan elektronik dan hiburan Jepang, Sony Corporation, menawarkan perangkat game baru PlayStation VR yang bakal membuat permainan digital PlayStation terasa semakin nyata.

PlayStation VR yang menandai kehadiran Sony dalam industri yang sedang trend, Virtual Reality (VR), sudah tersedia mulai hari ini dengan harga 399 dolar.

Perangkat VR, yang hampir oleh semua perusahaan teknologi ternama dunia memproduksinya, menawarkan pengalaman baru yang membuat konten digital terlihat seperti nyata.

Demikian juga dengan PlayStation VR, ini akan membuat game PlayStation hadir di depan mata dan membuat pemainnya seperti terlibat di dalamnya.
Sony buat games makin nyata dengan PlayStation VR

Selain perangkat virtual reality yang bakal menjadi pasangan perangkat permainan PlayStation, Sony juga akan segera merilis versi demo dari aplikasi PlayStation VR pada 21 Oktober ini, dalam platform Android, iOS, dan Web.

"Langkah ke dunia maya yang luar biasa dan pengalaman hiburan dengan cara baru dan luar biasa," kata Sony dalam pernyataannya.

PlayStation VR hadir dengan dimensi lebar 187mm, tinggi 185mm, dan panjang 277mm, dengan berat 610 gram dan dilengkapi layar OLED dengan ukuran panel 5,7 inci.

Panel layar PlayStation VR menghadirkan gambar dengan resolusi 1920xRGBX1080 (960xRGBx1080 per eye/untuk tiap mata).

Perangkat yang dilengkapi sistem pengindraan six-axis motion ini mampu menghadirkan gambar dalam sudut pandang 100 derajat, serta antarmuka koneksi HDMI, AUX, dan stereo headphone jack.
Sony buat games makin nyata dengan PlayStation VR

Sementara koneksi ke processor unit-nya mencakup HDMI TV, HDMI PS4, USB, HDMI, dan AUX.

Paket PlayStation VR ini dikemas dengan perangkat-perangkat terdiri dari VR headset, Processor unit, kabel koneksi VR headset, kabel HDMI, kabel USB, Stereo headphone, AC power cord, dan AC adaptor.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Berita

Tag Terpopuler