Proyektor Sony LSPX-P1, praktis digunakan di mana saja

  • Review
  • 27 Juni 2016
  • Black Teclovers
Proyektor Sony LSPX-P1, praktis digunakan di mana saja
Sony LSPX-P1
Jakarta (Teclovers) - Untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin mobile, Sony merilis proyektor portabel LSPX-P1, bentuknya yang kompak dan fungsionalistasnya yang kekinian membuatnya mudah digunakan di mana saja.

Perangkat yang berdimensi 80mm x 131mm x 131mm ini akan memproyeksikan gambar beresolusi 1366 x 768 piksel dengan ukuran 22 hingga 80 inci langsung di dinding rumah teclovers, dengan sistem display-nya SXRD LCD shutter tiga warna utama.

Teclovers bisa menikmati gambar atau film dalam resolusi HD 750 piksel dengan mudah dan praktis berkat konektivitas nirkabelnya (wireless).

Desain kompak proyektor ini serta unit wireless-nya, membuatnya mudah di bawa ke mana saja, bahkan bisa langsung memproyeksikan gambar 80 inci ke lantai atau dinding rumah.

Tidak perlu harus selalu menyolokkan power unit ke stop contact listrik, karena Sony LSPX-P1 dilengkapi baterai yang dayanya tahan untuk penggunaan selama dua jam di luar ruang.

Proyektor Sony LSPX-P1, praktis digunakan di mana saja

Mobilitasnya jangan diragukan, LSPX-P1 dapat dikontrol dari smartphone atau tablet dengan aplikasi dedicated yang disediakan Sony. Pilih apa yang akan teclovers tonton, dengan hanya menyapukan jari beberapa kali.

Konektivitasnya membuat teclovers bisa dengan mudah menghubungkan proyektor ini dengan perangkat hiburan seperti player Blu-ray, laptop, tablet, bahkan internet dan banyak lagi.

Dari fisiknya, proyektor Sony ini dibuat dari material kualitas tinggi dengan finishing premium yang mudah dibersihkan.

Satu yang paling sering merepotkan dalam presentasi ketika teclovers harus menghubungkan soundsystem ke laptop atau mencari speaker tambahan untuk menghadirkan suara di dalam ruangan.

Proyektor Sony LSPX-P1, praktis digunakan di mana saja

Dengan Sony LSPX-P1, teclovers tidak direpotkan dengan urusan sound, lantaran perangkat ini sudah dilengkapi speaker yang disebut Sony sebagai "big sound", berkat xLOUD.

Sony menyematkan dua speaker 0.98 inci Bass Reflex yang powerful berfrekuensi rendah pada LSPX-P1, dan teknologi xCLOUD membuat suaranya tetap baik meski dalam volume tinggi.

Perangkat ini dijual Sony dengan harga 999 dolar, lumayan mahal ya, tapi tidak jika teclovers benar-benar membutuhkan fungsionalitasnya.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler