Microsoff Office untuk Android bisa diunduh gratis

Microsoff Office untuk Android bisa diunduh gratis
Word untuk Android
Jakarta (TecLovers)- Microsoft mengumumkan bahwa sekarang beberapa aplikasi Microsoft Office: Word, Excel, dan Power Point untuk tablet Android sudah bisa diunduh gratis di Google Play.

Namun sayangnya, Microsoft Office untuk tablet Android itu hanya bisa digunakan untuk membuat atau mengedit dokumen oleh pengguna yang mempunyai akun Microsoft.

Jika Anda seorang pelanggan, unduh aplikasi gratis itu dari Google Play store dan kemudian log in dengan akun Microsoft untuk bisa membuat dokumen, mengedit, atau mencetak dokumen.

Untuk mengakses fitur Premium, Microsoft tetap mensyaratkan berlangganan Office 365.

Sebelumnya, Microsoft telah lebih dulu merilis aplikasi Office Word, Excel, dan Power Point versi "preview" dalam 33 bahasa dan lebih dari 110 negara.

Sejak diterbitkan, aplikasi Office yang hanya bisa untuk menampilkan dokumen Office itu telah diunduh 250 ribu kali, kata Microsoft dalam blog resminya.

Selain merilis aplikasi Office gratis untuk tablet Android, Microsoft hari ini juga merilis aplikasi e-mail Outlook for iOs serta versi preview Outlook untuk perangkat Android.

Sekarang, dengan Outlook, pengguna bisa mengelola email pribadi dan kantor via smartphone dan tablet, seefisien ketika melakukan di komputer desktop.

Untuk mengunduh aplikasi-aplikasi itu silakan klik link: Outlook untuk iOS atau Android, Word, Excel, dan Power Point.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Review

Tag Terpopuler