Yuneec Typhoon H dengan Intel RealSense sudah bisa dipesan

Yuneec Typhoon H dengan Intel RealSense sudah bisa dipesan
Yuneec Typhoon H
Jakarta (Teclovers) - Peraih penghargaan Yuneec Typhoon H dengan teknologi Intel® RealSense ™ sudah tersedia untuik dipesan (preorder).

Ini menandai pertama kalinya Intel RealSense Teknologi telah tersedia dalam kendaraan udara tak berawak (UAV), yang juga dikenal sebagai drone.

Baru-baru ini didemonstrasikan di CES Asia, Teknologi Intel RealSense memungkinkan Typhoon H untuk terbang mandiri, cerdas menavigasi di sekitar obyek, berkeselamatan baik dan menjadi pilihan kreatif pelanggan ke tingkat berikutnya.

Pengiriman pertama Yuneec Typhoon H kepada pemesannya akan dilakukan dalam empat minggu mendatang. Pelanggan akan menerima Yuneec Typhoon H dengen terinstall Intel RealSense R200 Camera dan prosesor Intel Atom ™, controller ST16 dengan Wizard controller untuk mode dua operator, dua baterai dan baling-baling tambahan--semua dalam ransel dirancang khusus.

Ketika dipasang pada Typhoon H, Intel RealSense R200 Camera dan Intel Atom modul prosesor bekerja mulus dengan firmware kontrol penerbangan untuk menambahkan navigasi cerdas.

Yuneec Typhoon H dengan Intel RealSense sudah bisa dipesan

Dengan kombinasi kamera khusus dan sensor, sistem Intel memetakan dan mempelajari lingkungannya dalam 3D, melewati setiap rintangan, merencanakan rute alternatif dan menavigasi dengan aman di sekitarnya.

Ini merupakan kemajuan besar dalam pencegahan tabrakan ultra-sonic, yang secara otomatis menghentikan Typhoon H saat menemukan hambatan di dekatnya.

Modul ini juga menambahkan sensor menghadap ke bawah untuk meningkatkan stabilitas, memungkinkan pesawat di dalam ruangan atau di luar ruangan dalam posisi rendah di area dengan penerimaan GPS buruk.

Sumber: Intel dan Yuneec

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Gadget

Tag Terpopuler