DJI mulai pasarkan Phantom 4 tengah bulan ini

DJI mulai pasarkan Phantom 4 tengah bulan ini
Drone DJI Panthom 4
Jakarta (Teclovers) - Produsen drone DJI mengumumkan bahwa drone terbarunya Phantom 4 akan tersedia di toko Apple Store dan DJI.com mulai pertengahan bulan ini atau 15 Maret.

Drone yang belum disebutkan harga ritelnya itu akan tersedia di lebih 400 toko offline Apple dan juga di Apple.com, selaku partner ritel eksklusif, kata DJI dalam pernyataannya.

Drone DJI Phantom 4 yang propeller-nya bisa mengencangkan sendiri ini memiliki dimensi; lebar 350mm, tinggi 190mm, dan remote control berukuran 290mm x 180mm x 50mm.

DJI menyebut, drone ini didesain untuk dioperasikan dalam suhu yang relatif ekstrem antara -10 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius, dengan konsumsi daya 3,12 watts, dan berat saat take off 1200 gram lebih.

Phantom 4 memiliki tilt angle maksimal 45 derajat dan mampu melaju dalam kecepatan 6 meter per detik, dan bekerja dalam frekuensi 2.4GHz ISM dengan kontrol channel 7 saluran, serta jarak komunikasi bisa mencapai 1000 meter.

Remote control-nya diaktifkan dengan baterai AA sebanyak 4 buah.

DJI menjanjikan drone ini sangat mudah dikendalikan, setup-nya juga gampang, meskipun di tangan orang yang belum berpengalaman menjalankan drone.

Relatif fleksibel, mudah dikendalikan dalam beberapa mode pengendalian (control modes), mengadopsi sistem penerbangan klasik untuk foto udara, serta propeller yang bisa mengencangkan sendiri dan dibongkar pasang dengan mudah.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Computing & Software

Tag Terpopuler