Aksesoris Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

  • Gadget
  • 22 Maret 2015
  • Black Teclovers
Aksesoris Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
Cover Galaxy S6 dan S6 Edge
Jakarta (TecLovers)- Samsung sudah menyediakan banyak aksesoris untuk smartphone terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, tak perlu menunggu lama untuk ponsel yang dirilis awal Maret lalu itu.

Di antara aksesoris yang sudah tersedia adalah sarung pelindung (cover) yang dibuat dengan bahan buram, terlihat menyerupai cermin dan menampilkan beberapa informasi seperti waktu dan cuaca.

Pengguna bisa menjawab panggilan telefon tanpa harus membuka cover, atau bisa menggunakannya sebagai cermin. Cover tipe ini hadir dalam warna emas, perak, dan warna lain yang sesuai dengan Galaxy S6 dan S6 Edge.

Samsung juga akan meluncurkan cover bening, dilengkapi pelindung untuk sudut-sudut dan bagian belakang smartphone. Didesain dengan indah case bening ini dibuat dari logam yang dilapisi kaca.

Satu lagi dari Samsung, cover S-view dan flip yang berbahan kain. Cover ini mempunyai jendela yang menampilkan beberapa fungsi short-cut seperti kamera, menelfon atau menerima panggilan.

[caption id="attachment_2235" align="aligncenter" width="800"]Cover Galaxy S6 dan S6 Edge Cover Galaxy S6 dan S6 Edge[/caption]

Di bagian atas jendela menampilkan informasi mengenai waktu, cuaca, serta indikator baterai, juga jaringan seluler.

Cover S-view tersedia dalam warna mint, coral, dan warna-warna segar lainnya.

Aksesoris berikutnya antara lain headphone dan speaker Samsung Level. Piranti yang satu ini memang sudah dirilis sejak Juni 2014, tapi sekarang tersedia dengan konektivitas Bluetooth.

Headphone Samsung Level dilengkapi baterai yang dayanya tahan hingga 11 jam. Headphone ini mempunyai dua speaker berukuran 33mm serta kompatibel dengan hamir seluruh codec, termasuk Samsung HD.

Headset Level dilengkapi navigasi sentuh pintar, active noise control, dan equalizer berbasis-app serta fungsi-fungsi sharing. Headphone ini tersedia dalam warna blue-black, silver, merah, dan biru.

[caption id="attachment_2236" align="aligncenter" width="800"]Cover S-view Cover S-view[/caption]

Aksesoris berikutnya adalah charger nirkabel (wireless) generasi-lanjut yang berbentuk bundar seperti mulut speaker.

Baik Samsung Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge sudah mendukung untuk wirelless charging. Wireless charging pad itu menyediakan pengisian dengan desain bundar, sederhana, dan elegan.

Charger nirkabel tersebut akan tersedia dalam dua warna; hitam dan putih.

[caption id="attachment_2237" align="aligncenter" width="800"]Samsung wireless charging Samsung wireless charging[/caption]

Selain menyediakan sendiri aksesoris-aksesoris untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung juga bermitra dengan perusahaan lain yang menyediakan lebih dari 60 tipe aksesoris, seperti Britto, Burton, kate spade, Swarovski, Rebecca Minkoff, dan Mont Blanc.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Berita

Tag Terpopuler