Galaxy Blade edge, pisau pintar untuk para chef

  • Gadget
  • 2 April 2015
  • Black Teclovers
Galaxy Blade edge, pisau pintar untuk para chef
Jakarta (TecLovers) - Setelah meluncurkan smartphone menawan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung baru-baru ini mengenalkan Galaxy Blade edge, pisau pintar untuk para chef atau koki.

Samsung menyebut Galaxy Blade edge sebagai bentuk komitmennya pada keahlihan kuliner dan teknologi mutakhir, bahkan jauh--secara harfiah.

Sesuai namanya, Galaxy Blade edge hadir dengan semua fitur Galaxy S6, tapi sudut yang tajam dan kuat membuatnya bisa digunakan sebagai pisau chef.

"Pada kenyataannya, Galaxy Blade edge bisa sangat baik, membuat semua pisau di dapur Anda (menjadi) usang," kata Samsung dalam pernyatan di blog resminya.

Galaxy Blade edge dibuat dari keramik yang dipatenkan, diklaim lebih tangguh dari stainless steel tapi lebih ringan dari plastik.

Didesain untuk akrab dengan dapur, Galaxy Blade edge tahan terhadap air dan api, pegangan yang bisa dilipat, disertai thermometer, kamera untuk food photography, dan salah satu sudutnya tajam dengan potongan "berlian".

Permukaan pisau yang super tajam membuat Galaxy Blade edge mampu memotong sayuran 50 persen lebih cepat dibanding pisau konvensional.

Memori utamanya disesuaikan dengan desainnya yang melengkung. Samsung menanamkan memori U4CF (Ultra 4D Curved Flash), inovasi memori yang menggunakan pemrosesan 10nm.

Samsung Galaxy Blade Edge sepenuhnya terintegrasi dengan aplikasi Samsung Kitchen, yang secara otomatis menghubungkan perangkat itu dengan peralatan Samsung Chef Collection yang ada di dekatnya.

Sumber: Samsung Tommorow

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply