HTC 10 dirilis tanpa sebutan One M

  • Gadget
  • 13 April 2016
  • Black Teclovers
HTC 10 dirilis tanpa sebutan One M
HTC 10
Jakarta (Teclovers) - Spekulasi mengenai smartphone flagship terbaru HTC terjawab sudah ketika brand Taiwan itu mengumumkan kehadiran HTC 10, tanpa ada sebutan One M yang menyertainya seperti pendahulu-pendahulunya.

Generasi penerus HTC One M9 itu hadir dengan nama hanya HTC 10. Apakah ini tonggak awal bahwa HTC akan meninggalkan sebutan "One M" pada seri smartphone andalannya? HTC belum mengkonfirmasi.

HTC 10 hadir dengan pembaruan menawan, mulai dari desain badannya yang semuanya menggunakan metal lebih tebal untuk durabilitasnya. HTC mengklaim ponsel flagship teranyarnya itu telah melewati uji dijatuhkan lebih dari 10.000 kali, dipatahkan, bahkan uji korosi.

Selain berbekal Android 6 dengan HTC Sense terbaru, smartphone ini juga mendapatkan pembaruan pada layarnya, yakni 5,2 inci quad HD (2560x1440) dengan kepadatan gambar 564 ppi (piksel per inci), jauh di atas pendahulunya. Super LCD 5 dan Gorilla Glass dengan pinggiran yang melengkung.

Kemudian kamera depan 5 megapiksel dan belakang 12 megapiksel yang semuanya sudah menggunakan apenture (f) 1.8 yang memungkinkan hasil gambar lebih cerah meskipun dalam ruang dengan pencahayaan rendah.

Dengan audio resolusi tinggi meningkatkan kemampuan HTC BoomSound, lalu konektivitas 4G LTE, ditambah sensor gerak yang sangat sensitif dan mampu mendeteksi gerakan halus jari penggunanya, kemudian pengenalan sidik jari untuk keamanan ponsel.

HTC 10 mengusung bekal performa yang menantang, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 652 octa-core 64-bit hingga 1.8GHz, penyimpanan internal 32GB dan memori 3GB, sementara baterainya lumayan besar, 3000 mAh.

HTC 10 sudah bisa dipesan mulai 12 April 2016 dan pengirim akan dikirim ke pemesan pada awal Mei. Harga edisi unlocked HTC 10 di toko online HTC dibanderol 699 dolar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Tips & Trik

Tag Terpopuler