HTC One M9 muncul di YouTube sebelum MWC

  • Gadget
  • 1 Maret 2015
  • Black Teclovers
HTC One M9 muncul di YouTube sebelum MWC
HTC One M9
Jakarta (TecLovers)- HTC One M9 dipertontonkan jelas dalam video yang beredar di YouTube sehari sebelum Mobile World Congress 2015 di Barcelona digelar.

Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik berjudul HTC One M9 Hands on (Before MWC 2015) yang diposting akun samia lou, dijelaskan bagaimana perbedaan fisik antara HTC One M7, M8, dan yang terbaru M9.

Berbeda dengan dua pendahulunya, HTC One M9 memiliki empat tombol di samping kanan layar, salah satu di antaranya adalah tombol power (on/off).

Fisiknya tetap dibalut dengan metal unibody, bedanya, pada HTC One M9 sudah mendapatkan pembaruan yang dinamainya finishing dual-metal unibody.

Dalam bentuk secara umum ketiga HTC One tidak jauh berbeda. Namun, jika diperhatikan, HTC One M9 pada sisi sampingnya dibalut dengan warna emas, termasuk tombol-tombolnya.

Ketika dibalik (dalam posisi tengkurap) bentuk lensa kamera pada HTC One M9 sangat berbeda, berbentuk segi empat meskipun sudutnya lebih halus, sementara dua pendahulunya berbentuk lingkaran.

Itu mungkin karena sensor kameranya yang juga berbeda--20 megapiksel--lebih besar dari dua HTC One sebelumnya.

Perbedaan menyolok lainnya ketika ponsel dalam posisi tengkurap adalah logo HTC-nya. Pada HTC One M9 logo HTC-nya terlihat dalam warna yang lebih tegas dan sangat kentara.

HTC One M9 akan dirilis di MWC 2014 di Barcelona, sementara saingannya dari Korea Salatan, Samsung, bakal merilis Samsung Galaxy S6.

Sumber: YouTube via The Verge

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Gadget

Tag Terpopuler