HTC rilis kotak perangkat kesehatan berharga 400 dolar

  • Gadget
  • 12 Januari 2016
  • Black Teclovers
HTC rilis kotak perangkat kesehatan berharga 400 dolar
HTC UA HealthBox
Jakarta (TecLovers) - Perusahaan teknologi Taiwan HTC telah meluncurkan sekotak perangkat bernama UA HealthBox yang berguna untuk memantau kesehatan teclovers sehari-hari.

UA HealthBox yang dikembangkan HTC bersama Under Armour itu terdiri dari gelang kebugaran, pemonitor detak jantung serta alat pengukur cerdas yang semuanya bisa terkoneksi ke perangkat mobile dengan aplikasi UA Rekord.

Aplikasi UA Record terbaru iitu dapat dinikmati dengan mengunduhnya melalui Google Play™ store maupun App Store, kata HTC dalam siaran persnya baru-baru ini.

Dengan meng-install-nya di smartphone HTC maupun smartphone lain berbasis Android atau iOS, UA Record dapat berfungsi sebagai dashboard untuk seluruh aktivitas keseharian pengguna yang berkaitan dengan indikator kesehatan.

UA HealthBox didesain untuk dioperasikan dengan mudah tanpa kompleksitas, baik saat menyiapkannya maupun dalam penggunaan.

"Sistem ini menunjang kebutuhan setiap pengguna dalam mengelola kesehatan serta kebugaran mereka,” tutur Wolfgang Muller, Executive Director - Connected Products, HTC.

Gelang kebugaran pada UA HealtBox yang dinamai UA Band dapat melacak semua aktivitas pengguna mulai dari olahraga, tidur, maupun kegiatan keseharian lainnya.
HTC rilis kotak perangkat kesehatan berharga 400 dolar
Gelang kebugaran UA Band bersama smarpthone HTC

UA Band memiliki eksterior yang mulus dengan tampilan layar yang tersembunyi, akan aktif ketika digunakan, dan tampak seperti gelang pada umumkan ketika layar tidak aktif.

Disertai LED yang akan menampilkan indikator zonasi detak jantung saat dipadukan dengan UA Heart Rate. UA Band tersedia dalam warna hitam dengan tekstur merah di sisi bagian bawahnya untuk pengatusan kelembaban.

UA HealthBox akan tersedia mulai 22 Januari di U.S, namun pre-order telah dibuka melalui www.HTC.com, www.UA.com serta melalui Under Armour Brand House. UA HealthBox (termasuk UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale) dibandrol dengan harga $400.

UA HealthBox akan segera diluncurkan di peritel-peritel lain di wilayah US pada kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional segera setelahnya.  

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Tips & Trik

Tag Terpopuler