Huawei MateBook meluncur di MWC, dengan pengenalan sidik jari tercepat

  • Gadget
  • 25 Februari 2016
  • Black Teclovers
Huawei MateBook meluncur di MWC, dengan pengenalan sidik jari tercepat
Huawei MateBook
Jakarta (TecLovers) - Huawei meluncurkan HUAWEI MateBook,  perangkat 2-in-1 Windows 10 yang menawarkan mobilitas dan kemampuan PC dengan teknologi pengenalan sidik jari tercepat sebagai fitur keamanannya.

MateBook merupakan definisi dari perangkat produktivitas mobile yang secara mulus mengintegrasikan mobilitas, efisiensi tinggi, pekerjaan serta hiburan, Huawei dalam siaran persnya belum lama ini.

Dirancang sebagai solusi total bagi konsumen yang menikmati fleksibilitas perangkat convertible, MateBook diklaim sebagai produk premium yang secara sempurna menyeimbangkan mobilitas, produktivitas dan desain.

“Huawei telah berhasil menyalurkan pengalaman komprehensif serta keunggulan dalam membangun produk mobile premium ke dalam kebutuhan lingkungan bisnis modern dengan memperkenalkan perangkat yang sangat efisien, yang secara mulus mampu mengintegrasikan fungsi pekerjaan dan hiburan,” kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group.

Dengan MateBook, Huawei terus melanjutkan strategi kemitraannya dengan pemimpin pasar yang paling inovatif. Perangkat ini menggunakan prosesor 6th Generation Intel® Core™ M-series, bentuknya ultra tipis dan ringan, dengan bobot hanya 640 gram saja.

Huawei MateBook dilengkapi keyboard case yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, kulit PU yang lembut, memiliki keystroke 1.5mm  dan desain chiclet keycap, yang memungkinkan untuk permukaan tombol yang lebih besar untuk meminimalkan kesalahan pengetikan.

Built-in touchpad menggunakan teknologi multi-touch yang mendukung gerakan jari halus dan tepat, menggabungkan kenyamanan dan kegunaan.

Layar MateBook 12-inchi IPS multi-touch semakin diperkuat dengan bingkai ultra-tipis, dengan rasio screen-to-body 84 persen. Layar ini menawarkan resolusi 2160x1440 dan 160 derajat sudut lebar. Warna keseluruhan mencapai 85 persen, mampu menampilkan warna yang menyerupai warna nyata.

Baterai 33.7Wh high-density Lithium memberikan daya yang cukup untuk sembilan jam kerja, sembilan jam berturut-turut penggunaan Internet dan 29 jam pemutaran musik.

Perangkat ini juga dilengkapi teknologi hemat daya eksklusif Huawei untuk memenuhi kebutuhan pengguna bisnis. Baterai MateBook dapat mencapai muatan penuh hanya dalam 2,5 jam. Pengisian dalam waktu sejam daya baterai sudah bisa terisi hingga 60 persen.

Perangkat ini menawarkan hingga 8GB memori LPDDR3 dan hard drive solid-state dengan kapasitas hingga 512GB. Memanfaatkan proses penyusunan hardware yang unik, Huawei mampu memberikan desain tanpa kipas, memastikan tanpa kebisingan ketika MateBook sedang digunakan.

Huawei juga menyediakan pelengkap berupa Mate Pen stylus yang menawarkan 2.048 tingkat sensitivitas. Untuk fungsi bisnis yang canggih, MatePen mendukung grafis dan fungsi matematika, dan dapat digunakan sebagai pointer laser untuk menyampaikan presentasi.
Huawei MateBook meluncur di MWC, dengan pengenalan sidik jari tercepat
Huawei Mate Pen

Untuk fitur keamanannya, Huawei MateBook tetap menjaga akses cepat melalui fitur pengenalan sidik jari yang mendukung identifikasi sensitif 360 derajat untuk kegagalan otentikasi yang lebih minim. Hanya dibutuhkan satu sentuhan untuk membuka layar MateBook ini--pengenalan sidik jari tercepat di industri.

MateBook memiliki  hotspot Wi-Fi mobile bagi pengguna untuk tetap terhubung saat koneksi Internet tradisional tidak tersedia. Fitur lain yang memastikan pengalaman mobile yang efisien mencakup kemampuan transfer data secara mulus yang memungkinkan transfer dokumen drag-and-drop ke dan dari smartphone Android.

MateBook akan tersedia di Asia, Eropa dan Amerika Utara dalam beberapa bulan mendatang dan akan tersedia dalam dua warna: abu-abu dan emas.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler