Huawei luncurkan Digital inCloud di Indonesia

  • Berita
  • 24 Oktober 2015
  • Bona Espero
Huawei luncurkan Digital inCloud di Indonesia
Kanan-Kiri: Song Xiaolong (President of Huawei Digital Service Product Line), Eric Troup (CTO of World-Wide Communications & Media, Microsoft Corporation), Binoay B (Head Qorus Alliance of Axiata group), Russell Fry (SAP Vice President, Telecommunications Industry) dalam acara peluncuran Digital Transformation Standard Operating Procedure di Huawei Innovation & Transformation Summit 2015.
Jakarta (Teclovers) -  PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) meluncurkan program Digital inCloud 2015 pada acara Huawei Innovation & Transformation Summit 2015 yang dihadiri oleh lebih dari 350peserta dari 60 operator dan 100 mitra dan digelar selama dua hari di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen, operator, dan mitra untuk saling bekerjasama dalam menciptakan produk atau layanan digital. Program hasil inovasi dari Huawei mengakomodasi peningkatan konten secara keseluruhan serta pengelolaan konten digital lokal maupun global yang lebih baik.

Melalui program Digital inCloud 2015, Huawei menawarkan layanan Digital inCloud Telecom Capability Cloud Service yang menghubungkan operator dengan mitra.

Digital inCloud mencakup seluruh layanan yang ditawarkan oleh operator telekomunikasi seperti pembayaran, notifikasi pesan, call center untuk telepon maupun cloud, analisa operasi bisnis, dan lainnya. Layanan ini merupakan layanan satu pintu yang memungkinkan mitra untuk mengakses berbagai kebutuhan telekomunikasi.

Mengandalkan layanan Digital inCloud Telecom Capability Cloud Service, Huawei berencana untuk melayani lebih dari 300 operator di seluruh dunia pada tahun 2016.

Tidak hanya fokus kepada mitra lokal, Huawei juga menyediakan layanan Global Service Innovation Cloud (GSIC) bagi para mitra global.

Layanan ini memfasilitasi lahirnya inovasi bisnis baru dan menyediakan lingkungan inkubasi berdasarkan kemampuan telekomunikasi, seperti memberikan informasi peluang bisnis dari operator global, akuisisi kemampuan telekomunikasi layanan cloud secara gratis, dana inovasi, dan pengujian operator yang mudah digunakan.

Melalui GSIC, para mitra mendapat kemudahan untuk melakukan inovasi, meluncurkan dan memanfaatkan bisnis telekomunikasi mereka.

Layanan Digital inCloud juga mencakup program inTouch Partner Service, yaitu sarana kemitraan dan kerjasama untuk mendukung pesatnya pertumbuhan ekosistem digital dunia.

Layanan ini bertujuan untuk menjembatani kebutuhan dan tujuan bisnis para pemangku kepentingan dalam dunia ekonomi digital, seperti pengembang aplikasi, penyedia konten dan jasa, platform enablers, dan operator selular. Hingga tahun 2015, layanan ini telah dimanfaatkan oleh lebih dari 2,000 mitra dan lebih dari 200,000 layanan digital kepada kurang lebih 60 operator. Huawei berencana untuk mencapai 4,000 mitra dan 35,000 layanan digital kepada 80 operator pada tahun 2016.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik, pada acara ini Huawei meluncurkan inTouch Partner Service 2.0 dengan kemampuan inti yang telah disempurnakan seperti penandatanganan, peluncuran layanan, distribusi, pembayaran, manajemen kualitas layanan, dan lain sebagainya.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler