Infinix menggebrak dengan Zero 3, berkamera 20,7MP

  • Gadget
  • 2 Maret 2016
  • Black Teclovers
Infinix menggebrak dengan Zero 3, berkamera 20,7MP
Jakarta (Teclovers) - Persaingan ponsel di bawah Rp3 jutaan semakin sengit, dan sekarang Infinix sudah memasarkan andalan terbarunya Zero 3 yang menawarkan layar besar, kamera 20,7 megapiksel serta harga hanya Rp2,6 juta.

Smartphone yang dirilis awal pekan ini itu, menawarkan kamera utama 20,7 megapiksel dari Sony dengan sensor IMX230 CMOS yang dikombinasikan lensa Largan 6P untuk detil hasil jepretan yang lebih baik.

Lampu flash LED ganda yang diklaim dilengkapi kalibrasi otomatis memungkinkan untuk pencahayaan dengan ukuran 6000K menjadi 2300K berdasarkan suhu lingkungan sekitar.

Fitur kamera lainnya adalah mode warm & cool light serta nighttime shooting. Kameranya juga mampu menghasilkan video berkualitas 4K dengan gambar lebih alami.
Infinix menggebrak dengan Zero 3, berkamera 20,7MP

Mode kamera pro pada Infinix Zero 3 menyuguhkan tiga fitur yakni manual ISO & white balance, HRD mode, serta delapan filter (efek) unik.

Untuk Selfie, Infinix Zero 3 dibekali kamera depan 5 megapiksel ditambah LED flash yang memungkinkan teclovers mengambil gambar selfie di malam hari dengan hasil lebih baik, kemudian ada fitur face beautification.

Kinerja Infinix Zero 3 ditunjang dengan prosesor Helio X10 octa-core 64-bit dan RAM 3GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB.

Selain audionya yang diklaim sekelas iPhone, layar Infinix Zero 3 juga hadir lebih besar yakni 5,5 inci Full HD, dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3, dengan kepadatan piksel 400ppi.

Infinix Zero 3 dibekali baterai berkapasitas 3030 mAh voltase tinggi 4,4volt.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler