Spesifikasi Infinix Hot 2 X510

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510
Infinix Hot 2 X510

Jakarta (Teclovers) - Infinix, merk ponsel pintar asal Hong Kong yang telah sukses di pasar Afrika, dan juga sukses di tanah air dengan Infinix Hot Note X551 dan Infinix Zero-nya, akan mencoba lagi kesuksesannya dengan mengeluarkan tipe Infinix Hot 2 X510.

Smartphone android ini, telah juga dipasarkan di Afrika seperti Nigeria misalnya, di situs Jumia.com dijual dengan harga 19.500 Naira atau setara dengan Rp 1.440.000,-. Untuk Indonesia, akan dipasarkan juga di Lazada dengan harga yang lebih murah 10% yaitu sekitar Rp 1.299.000,-. Mungkin hal ini dikarenakan biaya pengiriman dari Hong Kong ke Indonesia yang jauh lebih murah. Penjualannya baru akan dimulai pada 7 Oktober 2015 jam 11 WIB.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan Infinix Hot 2 X510 seperti ditulis Lazada, didesain khusus untuk gaya hidup pribadi yang stylish. Smartphone ini merupakan kombinasi dari keterjangkauan dan fungsionalitas. Berjalan pada sistem operasi Android One 5.1 (Lollipop). Infinix Hot 2 X510 merupakan smartphone terbaru dari Infinix.

Memori 16 GB dan external memory hingga 32 GB, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk semua hal favorit di berbagai format. Hadirnya Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming video, bermain games, browsing internet, berbagi di media sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2 X510.

Hadir dengan layar IPS LCD 5 inch, menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di Smartphone menjadi menyenangkan.

Hadir dengan Kamera 8.0 MP membuat hasil jepretan lebih baik dan tajam meskipun dalam cahaya yang kurang. Mengambil selfie terbaikmu menggunakan kamera depan 2.0 MP. Infinix Hot 2 X510 dapat merkam video kualitas HD.

Hadir dengan Android One terbaru - Lollipop 5.1 yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan Android. Kamu juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Android One juga mendapatkan pembaruan secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis.

Berikut ini spesifikasi Infinix Hot 2 X510:

  • Sistem Operasi: Android One, v5.1 (Lollipop)
  • Kamera: 8MP Back Camera, 2MP Front facing camera
  • Layar: 5" HD Display Screen
  • Memori: 2GB RAM, 16GB Internal Memory, expandable to 32GB with microSD
  • Baterai: 2200mAh Battery
  • CPU: Quad Core 1.3 GHz
  • Fitur lain: Bluetooth, Wi-Fi
  • Warna: Hitam, Putih, Merah, Biru, Gold

Belum ada keterangan pasti dari warna apa saja yang akan tersedia nantinya. Dibandingkan dengan Infinix Hot Note X551, jelas Infinix Hot 2 X510 mempunyai spesifikasi yang jauh lebih rendah, terutama dari CPU, yang hanya mempunyai 4 core dan kapasitas baterai yang lebih rendah.

Kita lihat saja, apakah Infinix Hot 2 akan sesukses Infinix Hot Note X551.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Computing & Software

Tag Terpopuler