Kim Kardashian rilis Kimoji seksi untuk iOS

  • Gadget
  • 22 Desember 2015
  • Black Teclovers
Kim Kardashian rilis Kimoji seksi untuk iOS
Emoji Kim Kardashian
Jakarta (Teclovers) - Artis cantik nan seksi Kim Kardashian resmi merilis lebih dari 250 emoji eksklusif untuk perangkat iOS, yang disajikan lewat aplikasi yang sudah bisa diunduh di Apple App Store.

Emoji seksi yang dibuat berdasarkan inspirasi keseksian Kim Kardashian itu merupakan hasil kolaborasi Kim dengan Whelerock Digital Media, LLC.

Bagi otolovers pengguna iMessage iOS sudah sudah bisa mengunduh emoji seksi Kim dengan hanya membayar $1,99 dolar, dan bisa menggunakan ratusan emoji Kim untuk perpesanan di iMessage, WhatsApp, Facebook, email, serta banyak lagi.

Untuk bisa menggunakan emoji dari Kim Kardashian, perangkat otolovers harus sudah bersistem operasi iOS 8.0 atau yang lebih tinggi. Aplikasi Kimoji Kim Kardashian tersedia untuk iPhone, iPad, maupun iPod Touch.

Otolovers bisa berkirim pesan dengan emoji ekspresi seksi Kim Kardashian, kecupan dengan bibis Kim, hingga keseksian tubuh artis berbokong besar ini.

Dalam pesannya di laman resminya, Kim mengatakan sangat senang dengan peluncuran Kimoji mengenai dirinya. Kimoji yang dibuat dalam waktu hampir dua tahun itu akhirnya sudah tersedia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Review

Tag Terpopuler