LG keluarkan varian G4 berharga lebih murah

  • Gadget
  • 1 Juli 2015
  • Black Teclovers
LG keluarkan varian G4 berharga lebih murah
LG G4 Stylus dan G4c
Jakarta (TecLovers) - Produsen Korea LG Electronics mengeluarkan dua varian dari LG G4 yang berharga lebih murah, yakni LG G4 Stylus dan G4c yang keduanya beredar di pasar Eropa pekan ini.

Meski berharga murah, LG mengatakan kedua smartphone menawarkan pengalaman kelas high-end yang sama dan dengan fitur yang bisa ditemukan di LG G4.

LG G4 Stylus dibekali layar lumayan lebar, 5,7 inci, sedikit lebih besar dari layar LG G4 yang punya ukuran diagonal 5,5 inci. Satu lagi yang membedakan, sesuai namanya, G4 Stylus dilengkapi Rubberdium Stylus, yang memungkinkan pengguna mudah membuat catatan atau menggambar dengan stylus.

Sementara LG G4c yang berlayar 5,0 inci menawarkan banyak fitur premium dan gaya G4 tapi bentuknya lebih kompak.

Kedua smartphone didukung dengan kamera utama 13MP dan 8MP, dengan kamera selfie 5MP, dengan membawa serta fitur-fitur pada G4 seperti Gesture Shot, Glance View, dan Knock Code, membuat keduanya nyaman, aman, dan mudah digunakan.

Fitur lain pada G4 Stylus adalah Laser Autofocus yang diklaim LG bisa membuat fokus pemotretan lebih cepat dan tajam meskipun dalam ruang dengan pencahayaan rendah.

Di pasar-pasar Eropa LG G4 dipasarkan dengan harga 259 euro atau sekitar $289 (sekitar Rp3,8 juta), jauh lebih murah dari G4 yang dibanderol di atas $500 atau sekitar Rp6,6 juta.

Harga LG G4c belum dipublikasikan oleh LG karena akan berbeda tergantung pasar dan operator.

Sumber: LG

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler