LG G5 raih banyak penghargaan di MWC

  • Berita
  • 26 Februari 2016
  • Black Teclovers
LG G5 raih banyak penghargaan di MWC
Seorang model menunjukkan LG G5 yang mendapatkan banyak penghargaan di ajang MWC Barcelona 2016.
Jakarta (Teclovers) - LG Electronics mengumpulkan total 33 penghargaan di Mobile World Congress (MWC) 2016 termasuk penghargaan tertinggi ajang itu, Best Mobile Handsets & Devices Award.

Kemenangan yang menggarisbawahi inovasi Modular Type dibalik smartphone terbaru, LG G5 dan LG Friends, menunjukkan bahwa perusahaan berada di garis depan komunikasi mobile, kata LG Electronics dalam pernyataannya baru-baru ini.

LG G5 dan Friends memperoleh penghargaan tertinggi antara lain dari Android Authority, Digital Trends, Trusted Reviews dan Ubergizmo.

"Respons awal untuk LG G5 baru kami fenomenal dan penghargaan upaya yang dibuat para ahli kami untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar inovatif dan unik dalam ruang smartphone," kata Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

"Modul G5 dan Friends bertujuan untuk memberikan konsumen pengalaman smartphone yang lebih playful dan penghargaan ini menunjukkan bahwa kami telah menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda di pasar."

Smartphone LG G5 hadir dengan desain baru yang ramping, uni-body logam, baterai Slide-out, dan desain Modular Type yang memberikan pengalaman smartphone yang lebih besar. Lengkap dengan LG Friends, koleksi perangkat pendamping, G5 bisa diubah menjadi kamera digital, pemutar Hi-Fi, dan banyak lagi.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Computing & Software

Tag Terpopuler