LG siap rilis seri K terbaru mulai pekan ini

  • Gadget
  • 16 Maret 2016
  • Black Teclovers
LG siap rilis seri K terbaru mulai pekan ini
LG K8 dan K5
Jakarta (Otolovers) - Setelah meluncurkan K10, K7, dan K4 pada awal tahun ini, LG Electronics mengumumkan keluarga baru seri K, yakni K8 dan K5, yang siap dikenalkan di pasar-pasar kunci mulai minggu ini.

LG K8 akan tersedia untuk konsumen di kawasan seperti Asia, Afrika, Timur Tengah, negara-negera persemakmuran Rusia (CIS), dan Amerika Latin, sedangkan K5 hanya menarget konsumen Eropa, CIS, serta Latin Amerika.

Dikenalkan pertama kalinya di ajang CES 2016, K Series menyediakan UX kaya fitur dan kamera canggih tanpa harga premium, kata LG dalam pernyataannya baru-baru ini.

K8 yang berdesain premium, bagian tepinya melengkung berkat 2,5D Arc Glass, sementara bagian penutup belakangnya diklaim membuatnya nyaman dan aman dalam genggaman.

Pengguna dapat menikmati gambar yang jelas dan tajam pada layar berkualitas HD dan mengambil foto narsis dengan kamera depan 5MP dan opsi pilihan seperti Gesture Interval Shot dan Flash untuk selfie.

Sementara K5 yang berlayar 5 inci cocok, ramping, dan body-nya berbalut logam. Ponsel ini berkamera depan 2MP, juga dengan Gesture Shot, dan tersedia dalam warna emas, perak, dan titan.

"Kami menyadari kebutuhan yang beragam dan keinginan pelanggan kami di seluruh dunia dan tujuan kami adalah untuk memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi harapan mereka," kata Juno Cho, President dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

"The K8 dan K5 pilihan yang fantastis bagi siapa saja yang mencari smartphone dengan penampilan yang bagus, tampak hebat, pada harga yang bagus."

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Review

Tag Terpopuler