Lumia 430 Dual SIM hanya 70 dolar

  • Gadget
  • 22 Maret 2015
  • Black Teclovers
Lumia 430 Dual SIM hanya 70 dolar
Lumia 430 Dual SIM
Jakarta (TecLovers)- Microsoft menambah lini smartphone berharga terjangkau dengan menghadirkan Lumia 430 Dual SIM yang akan dijual mulai April mendatang dengan harga hanya 70 dolar.

Smartphone 4 inci bersistem operasi Windows Phone 8.1 terbaru, dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 1.2GHz, dan Microsoft menjanjikan ponsel bisa diperbarui ke Windows 10 akhir tahun ini.

Seperti Lumia lainnya, pada Lumia 430 Dual SIM juga sudah tersedia aplikasi pre-loaded Skype dan OneDrive.

Dengan Lumia 430, pengguna bisa secara instan menghasilkan pencapaian lebih setiap harinya, dan mereka bisa menggunakan Microsoft Office dan Outlook untuk produktivitas kerja maupun personal, kata Microsoft di laman resminya.

Microsoft menyediakan akses 30GB penyimpanan cloud secara gratis di OneDrive untuk file-file mereka.

Aplikasi favorit seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Candy Crush Saga, dan Instragram sudah tersedia di Lumia 430 Dual SIM.

"Lumia 430 dual SIM melanjutkan komitmen kami untuk menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, layanan, dan aplikasi yang tepat dengan harga yang tepat, untuk memberi orang smartphone terjangkau dan bangga untuk menggunakannya," kata Jo Harlow, corporate vice president untuk ponsel di Microsoft.

Lumia 430 Dual SIM yang tersedia dalam warna bright orange dan hitam itu akan tersedia di Timur Tengah dan Afrika, Asia Pasifik, Rusia, Ukraina, Kazakhstan, dan Belarus mulai April mendatang dengan harga hanya sekitar 70 dolar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Internet

Tag Terpopuler