Microsoft Office tersedia untuk ponsel Android

  • Gadget
  • 25 Juni 2015
  • Black Teclovers
Microsoft Office tersedia untuk ponsel Android
Office untuk ponsel Andoid
Jakarta (TecLovers) - Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi Office, yang meliputi Word, Excel, dan PowerPoint sekarang sudah tersedia untuk ponsel Android, setelah sebelumnya pada platform Google itu hanya tersedia untuk tablet.

"Download Word, Excel, dan PowerPoint pada ponsel Android kamu hari ini untuk memulai," tulis Kirk Koenigsbauer, corporate vide president for the Office Client Applications and Services Team di Microsoft, dalam posting di blog resmi Office.

Lima minggu lalu, Microsoft mengumumkan versi preview Office untuk ponsel Android. Dan dengan versi itu, Microsoft telah menguji Office di 1900 model ponsel Android di 83 negara.

Mengacu pada masukan-masukan yang diterima selama tersedianya versi preview, Microsoft sekarang menambahkan beberapa fitur baru, seperti terhubung dengan mudah dengan penyimpanan populer yang ditawarkan pihak ketiga seperti Google Drive dan Box.

Berikut aspek-aspek favorit pada aplikasi Office untuk Android:

* On the go reviews and edits, memungkinkan pengguna mengedit file dengan mudah, me-reviews, atau melihat komentar-komentar dari teman mengenai dokumen yang buat.

* Presenting from my phone, memungkinkan Anda bisa menyajikan presentasi langsung dari smartphone secara nirkabel. PowerPoint untuk ponsel Android menawarkan efek-efek transisi, animasi, dan desain yang sama seperti pada desktop.

* Quick access to my document, pengguna bisa dengan cepat menemukan dokumen yang dikerjakan di ponsel, termasuk dokumen terakhir yang dibuat dan tersimpan. Pengguna juga bisa mengakses langsung dokumen-dokumen yang tersimpan di Dropbox, Google Drive atau Box.

* Easy to get, aplikasi Office untuk ponsel Android juga mudah didapatkan karena Microsoft bermitra dengan lebih dari 30 OEM global, regional, dan lokal seperti Samsung, Sony, LG, dan banyak lagi. Dengan kerja sama itu Office bakal tersedia pre-load di banyak ponsel Android.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler