Firefox baru ditambahi fitur sharing, termasuk Google+

Firefox baru ditambahi fitur sharing, termasuk Google+
Firefox 39.0
Jakarta (TecLovers) - Mozilla sudah merilis browser Firefox versi 39.0, dengan menambahkan fitur yang memudahkan pengguna sharing (berbagi) banyak hal ke media sosial populer seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Linkedin, bahkan Google+.

TIdak hanya media sosial, fitur Share Hello Urls juga membuat Firefox dilengkapi link layanan email Yahoo, kemudian HTML5, serta perbaikan-perbaikan di antaranya performa untuk IPv6, keamanan, dan kelemahan-kelamahan yang ditemukan pada versi sebelumnya.

Tombol sharing pada Firefox terbaru itu terdapat pada sudut kanan atas.

Mozilla juga sedang mengembangkan Firefox Hello dalam versi beta dengan sejumlah mitra, di antaranya Telefonica, tool video chat yang tidak mensyaratkan akun atau mengunduh software ekstra.

Mozilla menambahkan screen sharing ke Firefox Hello untuk membuatnya lebih mudah untuk berbagi apa pun yang Anda lihat di video call Anda.

Pengguna bisa mengundang teman ke Firefox Hello video call dengan membagi link via media sosial atau akun email yang dipilih, tanpa harus meninggalkan browser ini.

Dengan diintegrasikannya Yahoo Mail ke Firefox Share, memungkinkan pengguna email Yahoo berbagi link Hello conversation atau konten Web lainnya langsung dari Firefox Share.

Firefox terbaru itu sudah tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler