Mozilla perbaiki browser Firefox Android

Mozilla perbaiki browser Firefox Android
Firefox untuk Android
Jakarta (TecLovers) - Mozilla telah memperbarui aplikasi browser Firefox untuk perangkat Android dengan memperbaiki sejumlah bug (kelemahan sistem) dan menambahkan beberapa fitur baru.

Beberapa perbaikan yang dilakukan Mozilla pada browser paling populer di dunia itu antara lain menghilangkan crash saat start-up ketika Firefox tidak mendukung akselerasi perangkat.

Kemudian kegagalan menampilkan atau memainkan animasi besar dan loading gambar-gambar, juga sudah diperbaiki.

Mozilla Location Service (MLS) yang sebelumnya tidak mengirimkan semua data karena ada masalah, sekarang tidak lagi.

Mozilla memperbaiki pula masalah tidak update-nya gambar responsif ketika lampiran viewport berubah.

Selain memperbaiki bug-bug di atas, Mozilla telah menambahkan beberapa fitur baru pada Firefox untuk Android, misalnya, tersedianya tombol sharing (berbagi) pada kanan atas browser.

Pengguna bisa langsung membagi halaman web yang dibuka ke Facebook maupun Twitter, dan sejajar dengan tombol share ada fasilitas bookmark, serta menu drop down untuk membuka new tab, tools, juga setting.

Anda bisa mengatur privasi lebih baik pada Firefox untuk Android terbaru, menentukan agar aktivitas browsing anda tidak diterlacak atau memilih private browsing sehingga cookies, password, dan web-web yang Anda kunjungi tidak tersimpan di sistem.

Firefox untuk Android bisa diatur dengan memisahkan aktivitas browsing pribadi dengan browsing tamu (guest), sehingga privasi tetap terjaga ketika teman meminjam ponsel untuk berselancar.

Satu lagi fitur dari Firefox untuk Android adalah sinkronisasi (Sync), yang memungkinkan pengguna mengsinkronisasikan browser pada komputer di rumah dengan browser pada banyak perangat mobile bersistem Android.

Jadi, semua yang Anda lakukan atau simpan pada browser Firefox di komputer akan tampil sama dengan ketika Anda membukanya dari perangkat mobile, baik itu smartphone maupun tablet.

Sumber: Firefox

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Gadget

Tag Terpopuler