Geniee Jepang kembangkan bisnis di Indonesia gandeng Galactic Multimedia

Geniee Jepang kembangkan bisnis di Indonesia gandeng Galactic Multimedia
Channel iklan mobile Geniee
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan periklanan online Jepang Geniee menanamkan investasi di Galatic Multimedia, penyedia konten dan platform Android di Indonesia, tanpa menyebut nilainya.

Kolaborasi dua perusahaan itu bertujuan mempercepat pertumbuhan bisnis Geniee dan produk Galatic Multimedia OOMPH di Indonesia, kata Galatic Multimedia dalam siaran persnya, Rabu.

"Investasi ini sangat positif bagi pertumbuhan bisnis kami ke depan sebagai penyedia konten dan platform Android di tengah perkembangan pasar internet mobile yang terus berlangsung cepat. Kami berharap, penanaman investasi ini dapat menciptakan sistem kerjasama yang mampu mempercepat pertumbuhan bisnis GENIEE maupun OOMPH,” kata CEO Galatic Multimedia Arthur Chua.

Produk utama Galatic, OOMPH, merupakan brand yagn mengoperasikan toko aplikasi konten Android di Indonesia. Oomph menampilkan berbagai aplikasi Android seperti app, game, wallpaper, video, dan berita harian.

Galatic mengklaim sekarang telah memiliki lebih dari 8 juta pengguna di Indonesia dan menguasai sekitar 15 persen pangsa pasar.

Galatic Multimedia menargetkan tidak hanya menyajikan layanan iklan namun juga menyediakan sebuah platform solusi total bagi perangkat Android, yang dimulai dengan sebuah platform periklanan dan fungsi push notification bagi pengembang aplikasi store, diikuti dengan konten tambahan, fungsi sajian yang lebih komprehensif dan nilai tambah bagi para pengguna perangkat mobile dan pengembang aplikasi.

"Kerjasama bisnis dengan GENIEE dan penanaman investasinya semakin memperkuat optimisme kami terhadap pertumbuhan bisnis yang kian tinggi di masa depan,” katanya.

Geniee dengan produknya “Geniee SSP”, saat ini telah memiliki sekitar 60 juta premium impression di Jepang melalui platform optimisasi profit periklanan media internet SSP dan penyediaan layanan dukungan pemasaran bagi para pengiklan dan perwakilan mereka.

Geniee SSP, merupakan sebuah platform distribusi periklanan yang mengimplementasikan peningkatan profit iklan bagi media dan optimisasi manajemen pengoperasian iklan.

Di Jepang sendiri, “Genie SSP” bekerjasama dengan “Geniee DMP”, yang merupakan satu-satunya perusahaan penyedia aplikasi smartphone. Geniee SSP mengembangkan layanan perencanaan total yang tidak hanya meningkatkan profit media namun juga dapat mendukung arsitektur produk iklan yang baru.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tech Spec

Tag Terpopuler