Intel akuisisi startup VR Voke

  • Internet
  • 9 November 2016
  • Black Teclovers
Intel akuisisi startup VR Voke
Voke, startup yang selama ini menghadirkan siaran live bagi audiens melalui VR.
Jakarta (Teclovers) - Produsen chip komputer Intel Inc sedang dalam proses mengakuisisi Voke, startup yang selama ini menghadirkan siaran langsung olahraga dan event dunia kepada pelanggannya melalui perangkat virtual reality (VR).

Tanpa menyebutkan nilai transaksinya, Intel mengakuisisi Voke dengan maksud untuk mengembangkan digitalisasi olahraga (the digitization of sports).

Olahraga akan menjadi revolusioner berkat data dan kemampuan untuk capture, terhubung, analisa, dan berinteraksi langsung dengan dunia ini, kata Intel dalam pernyataan resminya.

Intel tahun ini telah menghadirkan kepada penggemar dan perusahaan penyiaran sebuah perspektif data-driven baru dalam olahraga pada event seperti X-Games di Aspen dan NBA All-Star Weekend.

Kemudian, "kami segera membentuk unit bisnis baru, Intel Sport, yang memasukkan bakat tim teknologi freeD yang tergabung dalam akuisisi Replay," kata James Carwana, GM Intel Sport Group.

Sekarang untuk memperkaya dan mengembangkan Intel Sport, Intel mengakuisisi Voke, guna menghadikan pengalaman olahraga lebih dekat dengan para penggemarnya.

Tim Voke telah lebih dari 20 tahun menghadirkan keahlian VR, dan mereka telah menangkap perhatian dan imajinasi penyiaran, liga dan tim dengan teknologi mereka dan apa segala yang memungkinkan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler