Microsoft serahkan pemasaran iklan Bing ke AOL

Microsoft serahkan pemasaran iklan Bing ke AOL
Bing
Jakarta (TecLovers) - Setelah gagal mempopulerkan Bing dengan banyak cara, Microsoft sepertinya mulai putus asa dan menyerahkan bisnis iklan pada mesin pencari buatannya itu kepada AOL Inc.

Baru-baru ini Microsoft mengikat kesepakatan 10-tahun dengan AOL yang memungkinkan pengguna AOL mengakses pencarian Internet dengan Bing yang diintegrasikan di laman-laman milik perusahaan yang dulu bernama America Online itu.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, AOL menjadi penjual seluruh format display, termasuk mobile dan video, untuk portfolio Microsoft tersebut di sembilan pasar; Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

Untuk meningkatkan audien, mesin pencari Bing akan terpasang di laman-laman AOL termasuk Huffington Post, Engadget, Adap.tv, dan TechCrunch.

Dengan kesepakatan itu akan ada pengalihan penjualan iklan dan karyawan pemasaran Bing di sembilan negara kepada AOL.

Selain AOL, Microsoft juga menggandeng AppNexus, yang akan menjadi mitra teknologi programmatic eksklusif Microsoft dan penjualan di 10 pasar; Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Belanda, Norwegia, Portugal, Swedia, dan Swiss.

Sekarang AppNexus merupakan mitra bisnis programmatic Microsoft di 29 pasar berbeda di seluruh dunia.

Meskipun mengalihkan penjualan iklan digital pada Bing, Microsoft mengatakan sekarang sedang meningkatkan fokus pada kekuatannya; dalam kasus ini, mesin pencari dan periklanan mesin pencari, membangun konten besar, dan layanan-layanan konsumen.

Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Gadget

Tag Terpopuler